Belanja Make Up Hemat (UPDATED)

Monday
Source



Hey Happy Monday,
Ada yang stress dengan MONsterDAY??!!
ahahahaaa, beruntung lah yang engga.
Okkeh dengan keadaan lampu kantor yang mulai bermatian, dan iman yang dag dig dug #lhoo?!!


Ini Hasil Haul bulan Maret- April 2013 ini. Belanja-Belanja Cantik :). Sebagian dari duit sendewek, sebagian dibeliin tercintahhhhh #maafkan kekhilafan adinda :P.

Mustika Ratu


Pertama adalah Perawatan.
Kebanyakan makeup nih kalau dipikir-pikir, jadinya pengen belanja khusus buat perawatan wajah dan kulit tubuh. hei, kulit tangan gw yang kering berhasil lho dilumpuhkan oleh Body Butter Mustka Ratu. Bikin kulit gw jadi lembab, dan Tahu APA???
saat kembali belanja ditempat yang sama, harganya terjun bebas . . .  .,
Dari harga IDR 33.000an menjadi 21.000an/each 
Lalu cewek maniak mana yang tahan untuk ga borong #arghghghhhh . . .

But wait, bukan hanya Body Butternya ajah tapi Body Scrubnya juga turun booo !!,
Yo wes kulit kusikan ga pernah di lulur-in sejak jaman batu akhirnya gw beli 1-1 degh :).
Oh iya, gw juga beli Facial Scrub Sariayu, bukan Facial Wash yah, tapi kayak cream khusus buat ngerontokin kulit kering/mati di wajah gw.
Harganya juga ga ngajak ribut, Murmer :



Kedua adalah MAKE UP lagi, huahahahaaa.
Berkat si cincah akhirnya kesampean degh gw beli Foundation khusus Wajah Berminyak, yang udah gw incar lama banget dari pertama tahu MakeUP.
Yup Revlon ColorStay SPF 6 for Combination/Oily Face in NUDE, dari harganya dulu masih IDR 110.000an jadi 115.000an di Counternya.
Terus Pengen punya Lipstik yang staynya rada lama juga mau yang Warna Peach, yah jatuh lagi ke Revlon Colorburst, Terus karena Loose Powder Revlon Touch and Glow gw at least abis juga, gw repurchase tapi Ukuran yang Besar dan Beda Warna in Soft Beige.
Dan lagi-lagi akibat diskon gw Repurchase lagi Maybelline Hypercurl Mascara. Kebetulan juga mau abies, lagi murah dan kualitas yang bagus itu lho.

Lalu kenapa ada BB Cream CAring setelah Foundation?!!!
Maklum, Foundation berat kalo dipake Daily untuk kulit Sensitif macam gw yang suka bikin ribut.
Jadi gw tetep pengen BB Cream, lagian BB cream Ponds gw juga mau abies, so biar nyetok.
Udah gitu lagi ada Diskon dan ada Hadiahnya, Facial Wash Caring.


Maybelline dan Revlon

Nah jadinya gw tetep perempuan yang hemat donk yah?!!, beli yang lagi diskon dan lagi butuh serta dibeliin si kakanda #ahahaha (satan laugh)

Xoxoxoxo, 
okeh degh saat nya ShutDown PC dan mari bermacet ria Dijalan menuju Kampoesss !!
Happy apayah?? au akhh lap . . .


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Belanja Make Up Hemat " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL


6 comments:

  1. Revlon touch and glow memang bagus.. lebih bagus kalo udah sekitar 2-4 jam habis make up diaplikasikan. Dewy look XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana yah mba e? 2-4 jam make up baru pake bedak gitu yah??? ato gimana kelihatan dewy look setelah 2-4 jam??
      ahahaaa, lagi ora mudang nih :P #sambil seruput kopi

      Delete
  2. Surga dunia deh kl lg hunting makeup. Haha
    Body scrub mustika ratu memang bagus dan lbh mahal dr purbasari dan sejenisnya ya. Wanginya jg enak.
    Kpn ksh review2nya sai? Hehe

    Ditunggu review belanjaanya ya
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, asal jangan ampe khilaf dan berdamai ama mabk SPG terlalu lama :P.

      Okeh, siap siap yah, gw juga napsu mengebu-gebu nih buat review hasil belanjaan :D.

      Delete
  3. heyyyy.... numpang bales. soalnya gak ada notifnya >.<
    hihi aku lupa ngelink pas pake bedak tabur tadi :P
    makasih ya udah ngingetin -_- aku tu pelupaaaa minta ampun dehh :P

    ReplyDelete
  4. xoxo, iyoo samo2x.
    lupa kn ga inget yh dev?#bngung sndiri.

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!