[Testimoni]: Ponds BB Cream

Haik haikk, OUwwh yeaahhh, my free day, kapan lagi dot kom ini mah, harus dimanfaat kan hari libur indah nan ceria ini buat Blogging whuaahahha #kabur dari pandangan nyokap[males disuruh suruhh]

Today mari kita kuliti produk ter anyar di Draft gewe yang udah gw tulis kapan tau tapi ora pernah pousting saking ga ada Waktu. Namanya: Ponds Flawless Whidtening Expert BB Cream SPF  30++ (Panjang kah?!! yasudah biar gampang mari gw sebut si Mawar # =D ). 

Ponds BB Cream

Dari namanya, bolehlah kita tahu kalo BB sendiri itu identik ama Korea, kulit sempurna serta wajah flawless manusia sana mampu menyedot perhatian khalayak warga pribumi kita, sampai akhirnya penasaran untuk tahu rahasia kosmetik mereka, ga heran kosmetik dari negerinya laku keras dipasaran Indonesia, sampe-sampe kosmetiknya telah menjadi Must Have Produk untuk sebagian orang.#ngoceh ga kuruan.

Gak cuman kosmetik, skincare, alat-alat kecantikannya juga jadi incaran kaum hawa [termasuk pejantan kayak gw, hahhai], ga lupa kemasan mereka yang rata-rata lucu bgt gituuitu lho bikin mupeng. Namun. . Namun. . Namun. . harganya itu yang bikin mahasiswa macam gw bersedih kembali, dan lebih banyak mikir buat beli ketibang mikirin ujian#ehehehhe.

Belum lagi racun hasil blog-blog yang gw follow(akibat berkecimpung didunia kosmistik), bikin penasaran dan mupeng ama si benda kecil itu. Benarkan dia se ajaib 'katanya' mereka.

Entah karena permintaan yang banyak dan akhirnya menjadi Trend, BB pun dilirik brand diluar Korea, lihat seperti Maybelline atupun Caring, nah sekarang giliran Ponds mengeluarkan taringnya. Begitu lihat fisiknya, ajihhh gile mahal emen segini yehhh #ceplas ceplos. Namun akibat penasaran akhirnya minta beli juga #tolong jangan tanyakan, setidaknya sadar diri ga minta yang dari Korea :P.

Gw tenteng kok ringan amat yak, sesuai ga nih ma harganya apalagi perlu diketahui oleh para pembaca budiman. BB dan Foundation beda, jelas di otak gw lebih manteb kalo Foundation dalam hal membungkus wajah dari ketidaksempurnaan akibat jerawat di masa puber, ini juga yang bikin gw ga keseret-seret beli BB, mending beli Foundation bagus sekalian nanti kalo ada uang lebih.

  • BB adalah master dari wajah yang Glowing dan Natural, ibarat kata kagag sempurna menutupi bekas karat diwajah tapi memberikan efek bercahaya dan mulus#eewwwhhhh
  • Foundation menitik-beratkan kepada penutupan permukaan wajah yang tidak rata.

Review Ponds Flawless Whitening Expert BB Cream SPF  30++:

Bentuknya Tube gepeng, dan ringan dengan design cover yang cantik menurut Gw, sepintas mirip dengan Facial Foamnya.

Nah yang menarik lagi ialah demi menjaga kebersihan dari tangan, tempat mengeluarkan isinya dibuat kecil ajah, itu pemikiran pertama gw tapi akhirnya gw nalar kalo itu biar tertanam di pikiran kita untuk menggunakan dalam porsi kecil. Kenapa? Akan gw bahas nanti di Reviewnya.

Ponds BB Cream


Harganya Variatif dimulai dari 70.000-an, enaknya dia mudah didapat di supermarket terdekat kita, dan ternyata Ponds mengeluarkan 2 Varian:

  1. Ponds Flawless Whitening Expert BB Cream SPF  30++  yang mupeng untuk memutihkan wajah dengan warna Light
  2. Ponds Age Miracle Anti Aging Expert BB Cream SPF  30++ yang pengen fokus dengan manfaat anti aging-nya #kurang tau warnanya.
Ponds Flawless Whitening Expert BB Cream SPF  30++ memiliki SPF 30++(perisai matahari), Whitening Expert (wiw) dan Cover Formula (kemampuan foundie). Jadi dengan kemampuannya dia mampu mengurangi bekas jerawat, noda hitam dan kerutan serta memutihkan.

Manfaat Ponds BB Cream
Keterangan
Hasilnya diwajah gw pegimane??, Sebelumnya mari kenali keadaan wajah gw heula:

  1. Kulit wajah gw Putih namun ada bekas jerawatnya, jadinya ga merata.
  2. Berlubang halus bekas jerawat
  3. Berminyak
  4. Jerawat sesekali
  5. Kantung Tidur
  6. Komedo di hidung serta bekas kemerahan
Inilah dia, Jeng jeng jeng   #sountrack kamen rider

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Penggunaan Ponds BB Cream
Wajah yang lelah yahh . . .

Penggunaan BB itu praktis sekali, keluarkan sedikit lalu dot-dot/tutul-tutul diarea jidat, pipi, dagu dan hidung(pastikan kulit wajah dan jari tangan kalian bersih), lalu kalian bisa baurkan ke seluruh area wajah kalian, wanginya enak loh btw#jilat jari

Penggunaan Ponds BB Cream
Ga perlu banyak-banyak 

Begitu rata, gw perhatikan dengan baik-baik, benar lho kawan -kawan hasilnya tuh:
  1. Glowing diwajah gw 
  2. Tampak Lebih putih
  3. Rasanya seperti Mulus (wuzzzZZZ).
  4. Tekstur diwajah ringan abiess
  5. Coveragenya lumayan
Lalu mau tahu hasilnya??


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Haduh Salah pasang gan :D

-
-
-
-
-
-



Ini nih yang asli, 11-12 lah yah . .
Hasil Penggunaan Ponds BB Cream

Dia ga sukses menutupi kantong tidur gw, jadi gw tetep pakai jagoan gw si Concealer by Skin Food. Menurut yang gw baca, setelah aplikasi BB, GA yang perlu yang namanya Bedak lagi. Cuman karena Coverage diwajah tipis serta muka yang akan Labil kembali alias mengeluarkan minyak, gw tetep pakai, hanya harus dikurangi kadarnya, tau kenapa? Akibatnya leher kalian akan kalah putih dengan wajah kalian (akibat SPF 30++ mungkin), sekali pun wajah putih kalian itu kelihatan cantik (ihiiiyyy). Makanya gw bilang diawal pakainya mesti sediit-dikit gitu lho.

Bagus kan??!!!#doubt

Setelahnya kita bisa ber-Makeup seperti biasa, oia setelah penggunaan ini riasan dimake up gw kelihatan lebih Intens warnanya dari yang sebelum-belumnya, aihhh senangngya.


Bagaimana dengan Oil control nya? Ga Ngaruhhh, sama ajah kayak ga pakai BB tapi yah karena emang ga ada kemampuan untuk mengurangi minyak (itulah gunanya bedak),  BUT ga masalah juga yang penting Oil Control Film ada disaku/ditas, perasaan udah lega. Karena sekitar 2-3 jam wajah gw udah kembali kilap dengan di blot Oil Control Film, sudah kembali Normal.

Mari kita menuju Kesimpulan gw:

Kesimpulan Ponds Flawless Whitening Expert BB Cream SPF  30++:

  1. Kualitasnya, membuat gw senang melihat wajah gw. Glowing dan kulit warnanya lebih merata, serta tampak lebih putih.
  2. Wangi
  3. Ringan Diwajah
  4. Oil controlingnya ga ada.
  5. Harganya bagi gw macih mahal (yaeyalah mana ada BB murah)
Semua adalah opini dan hasil riset laboratorium gw (gaya bgt), jadi mungkin hasil bisa berbeda di tiap orang, dengan warna kulit serta tipe kulit serta kondisi lapangan sehari-hari kalian tapi semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk beli produk ini.

Recommended?
Yap, pastinya ini gw recommended.
Beli lagi?
Ga kayaknya pengen cari yang ada Oil Controlnya juga Penasaran ama yang buatan Korea, jadi kalo abies yah Sayonara.xixixiixixii

Sekian berita dari lapangan bulu tangkis, gw ucapkan Salam Olahraga!  #lhooo???!!!


Comment, Sharing or Question, monggo (。◕‿◕。). Postingan: "[Testimoni]: Ponds BB Cream " adalah milik Blog Mydellilah. Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK(´▽`)-c<‾_‾). 





27 comments:

  1. yang maybelline bagus lho nek, ada varian warnanya sekarang. :3 jado gak takut topeng lagi deh.

    ReplyDelete
  2. Wah kalo mahal ya gak jadi beralih deh. Tadinya niat ganti dari maybelline yang harganya suka berubah2. Yg biasanya 36rb, tiba2 jadi 40rb. (;_;)(tetep pengiritan dasar mahasiswa!! XP )

    ReplyDelete
  3. maybelline gel foundie gw nganggur akibat bb eni. Ahahhaa.
    Penasaran ma yg dr korea gun #gregetan . ;D.
    Mau liat donk bb maybelline lauw.

    ReplyDelete
  4. hahahah xD lucu banget pas liat foto sandra dewi lol postingannya juga lucu banget xD ketawa trs aku baca ini xD nice review!!

    do you want to follow each other?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Ahahahaaa, iyah dikira pas pakai nih BB ini bakalan jadi kayak Sandra Dewi hasilnya #khayalan tingkat parah.

    Makasih dagh berkunjung :D. and jangan Kapok yak :P
    Sudah di follow kok blognya :)

    ReplyDelete
  6. Mau tanya nih..bagusan ponds, maybelline atau garnier ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelamaan bales yah non :P.
      gw belom nyoba yang garnier nih,
      BTW bagus disegi mananya nih ??

      Delete
  7. ahaha konyol juga review nya,, udah aku follow kak, boleh follow back ya di yeosind.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkkwkwkwk, begitulah, semoga paham yah isi repiewnya XD
      sudah follow yooo :P . . . .

      Delete
  8. baru mw coba,,harganyaaa bikin mumet

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaaa, mahasiswa yah XD, tak apa, nabung ajah dulu (inget masa lalu :P)

      Delete
  9. Udh make BB ini dari pertama kali rilis. Klo buat saya sendiri sih agak ga puas gitu.. Pernah dapet sample BB cream produk" Korea kaya Missha sama Face Shop. Oil control-ny bagus bangettttt sama nge-blend di muka. Bekas" jerawat juga ketutup 95%. Cuma ya.....mahalny ga nahan, jadi cuma bisa menikmati sample sekali pakai *nangis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sih kalo di gw rada keputihan :).
      Oil control uga gak begitu.
      ahhaaa, karena gak nahan harganya si BB Korea, masih bertahan di Local punya XD.

      Delete
  10. kak.,, produk ponds tuh aman gak ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya aman gimana yah ?
      aman buat kulit gitu ?

      Delete
  11. Cobain yang BB korea aja Sis bagus banget soalnya, beda sama BB yang dijual dipasaran bikin muka g natural soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhh, tapi masih nyari yang pas dikantong, eheheheh :D

      Delete
  12. rifka cara bisa baca bloq kamu tiap kamu nilis gimana?

    #jangan ketawa yah soalnya kemaren nginap di gunung uda setengah abad, jadi kan ketinggalan technologi, rifka beli BB korea itu dimana yah?muka aqu parah jerawat gila nimbrung uda lama bngt jadi bekarya uda menjamur gitooo, trus bisa pakek untuk muka berjerawat gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. add ajah GFC, kalo punya punya akun Google bisa kok, xoxoxooo, asal kuat kuat ajah ama postingan gw yak :P.

      ahahaaa, gpp gw juga tinggal di gowa-gowa kok :P,

      kalo jerawat parah, mending fokus bersihiin muka ajah dulu (gw juga dulu gitu, banyak jerawat ampe PANEN). Tapi kalo keadaan memaksakan harus dandan, boleh ajah asal BERSIH saat membersihkannya.

      BB emang cocok buat yang berjerawat, selain ringan banyak kandungan Skincarenya.
      Wah kalo mau beli BB Korea, di online shop banyak banget kok kayak jamur malah, atau gak di Online shop Facebook.

      kalo gak beli yang sample sample ajah, cari mana yang cucokkk :D

      Delete
  13. gimana nih untuk kulit yang cenderung gelap alias item? -..- hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehheheee, gw ajah udah berhenti make saking keputihan (karena bedak gw natural juga sih) :P, mending nyari brand korea ajah, masih mending bisa menyesuaikan warna kulit asli

      Delete
  14. Aq udh pernah pke BB cream ponds, BB cream caring colours n BB cream nya maybeline gak ada yg cocok. Bikin muka q kusam. Truz pindah deh pke BB cream Aloe dari skin food...:) n cocok bgt ama muka q..

    ReplyDelete
  15. iyaa emang lumayan nguras dompet nih si Mawar ini T_T

    salam kenal yaaa :)
    btw, follow back yaaa :3 hehe
    resitaelena.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. wow... amazing sis reviewnya, he..
    saya juga penasaran sama bb cream ponds ini apalagi yg anti aging nya..
    saat ini saya masih pake DD cream nya wardah..
    salam kenal ya sis :)
    main juga ke blog saya :)
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha, salam super :D
      Apa wardah ada DD cream nya??
      Daku malah gal tau sama sekali, hhehe.
      Sip. Nanti daku berkunjung :)

      Delete
  17. aku juga pakai,, bagus sih,, tapi hasilnya kurang memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang sih, better pakai yang dari korea :P.
      eh tapi daku pakai EMina dari Indonesia, juga bagus lho :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!