[Product Review]: Warna cantik Lipstik Pixy Cosmetic


Lipstik Pixy Cosmetic
Rudal Mematikan

Hai, kali gw mau melaporkan nih, kalo ternyata terdapat senjata menarik yang belum lama ini diciptakan khusus untuk membantu dalam pertahanan keamanan nasional bila dalam keadaan paling berbahaya, kalo ga salah namanya adalah Rudal 'PXY 3.0', #ummm gimana bacanya yah (~,~") ?


Lipstik Pixy Cosmetic

Lipstik Pixy Cosmetic

Merasa aneh? Gw juga merasa ganjil, secara untuk rancangan kok ga banget yak   (ºДº)??!! Ga ada keren-kerennya, lalu mana ada rudal warna warni kayak gini?? atau mungkin senjata juga perlu sedikit hiasan juga biar kalo perang lucu geli-geli gimana gitu#lhooo?!

WoooOwh, ternyata tujuan dari senjata ini bukan buat Perang jeng, pantesan mesinya Kawai begitu :P, ini adalah Senjata dari Pixy khusus untuk cewek-cewek yang Ga suka perang(kecuali perang mulut :P masalah cowok :P), tapi buat yang Guanjenn#gweee donkk. Ahahahhaaa, iyalah ngapain perang-perang mending kita make up-an :D ajeh. Ada 2 tipe Lipstik Pixy yang gw beli: Long Glam Lipstik dan Silky Fit LIpstik(hadiah), hasil belanja Sabtu kemarin :D.


Lipstik Pixy Cosmetic
1 more, pardon my model attitude  (-_- #)

Kemasan  Lipstik Pixy Cosmetic:

Kemasannya lumayan cakep warna Pink gitu, ukuran sedikit lebih gede dibagian kepala, Kelebihan Lipstik Pixy yang gw pakai selama ini punya aroma khas yang manis gitu. Sebenarnya lebih suka kalo designnya seperti Lipstik     SMACKING FUN COLORS BY NYX, kenapa?? gw mulai kerasa susahnya, pas lagi dandan, gw harus ambil satu-satu lipstik Pixy ini cuman pengen lihat warnanya ajah, apalagi mata gw minus (ga mungkin lah yah dandan pakai kacamata ƪ(‾ε‾“)ʃ). Yah karena hampir seminggu ini, lumayan rempong kalau harus gerak cepat (tu wa tu wa . . .). 

Harga yang tawarkan:
Long Glam Lipstik      34.000an
Silky Fit Lipstik          20.000an

Daya Tahan  Lipstik Pixy Cosmetic:

Pardo my dry skin hand (╥﹏╥)
Delicious Cherry, Flower Punch, Nanami Semi Matte

Lipstik ini Ga bertahan lama, memang kelemahan yang sheer mungkin, namun pernah juga pakai warna yang berbeda, ternyata pengaruh sama warnanya juga, makin Ngejereng warna lipstiknya, lebih lama daya tahannya ketibang kalo kalian memilih warna yang cenderung soft/warna kalem. Okeh, masing masing akan gw perkenalkan sama kalian, dengan semangat Misae yang berburu Diskon!! Oh yah pastikan kalian dalam keadaan sehat 100% sebelum lanjut #saran ajah.

  • Pouch Flower


Pixy Long Glam Lipstik in Flower Pouch

Jatuhnya warna Pink soft Banget, dan dari semua ini yang juara. Bikin efek diwajah jadinya kalem #kebalikan dengan sifat gw. Sayangnya dia lebih cepat hilang.
.
review+Pixy Long Glam Lipstik in Flower Pounch

review+Pixy Long Glam Lipstik in Flower Pounch

  • Nanami Semi Matte

Pixy Silky Fit Lipstik in Nanami Semi Matte

Ini sih seperti Pink Fushia, pink cenderung ke ungu, jujur pas pake, bikin ketawa di depan kaca terus menerus, wuakakakaka \(´▽`)/. Bibir gw jadi jeber gimana gitu terus, warnanya ga nahan boo  (>_<) . Tapi kalo dandanan wajah yang soft, warna lipstik ini cocok, cuman ga buat daily look juga :P. Oh iya dari semua ini pigmentasi yang paling kuat, karena pas gw hapus, perlu beberapa kali ga seperti 2 yang lain.

Review+Pixy Silky Fit Lipstik in Nanami Semi Matte

Review+Pixy Silky Fit Lipstik in Nanami Semi Matte


  • Delicious Cheery

review+Pixy Long Glam Lipstik in Delicious Cherry

Sebelum beli yang ini gw pengen yang red Vampir lipstik, itu lho yang seperti warna plum. Warna merah kan itu lipstiknya 'emak-emak', ga ada warna lain, tau nya warna merah melulu. Warna Jadul !!!#my opinion

But jadi penasaran juga nih abis baca Blogger someone, jadi pensaran juga ama penampilan sendiri kalo pakai Lipstik Marlyn ini. Btw ga semua orang cocok pakai RED LIPSTIK loh. So kalo GA cocok yah bakalan bedebu :P. atau ga dihibahkan ke mamo gw.

Pas dioles sedikit warnanya langsung Jrenggg  . .. Benar-benar cover bibir gw yang rada hitam.
Hei, tapi gw terkejut pas gw pandangi dengan penuh kesadarn tinggi, ternyata gw pantes lho pakai lipstik ini (Wuahahahaa), akhirnya bikin gw ketagihan pakai lipstik ini kalo ada acara. Pendapat kalian yang baca gimana?? bagus lah yah!!, oke sip (masuk ke asumsi sendiri :P).

review+Pixy Long Glam Lipstik in Flower Pounch

FOTD WITH RED LIPSTIK


  • [UPdated] Brown Sugar


source: love-yourbeauty.blogspot.com -

Xoxoxoxo, mumpung masih nyimpen photonya sekalian ajah gw masukan yah biar menambah varian warna pilihan Lipstik yang nanti akan kalian beli, Warna ini adalah warna pertama  yang gw beli 1 tahun silam bersama temen gw ade kurniasih, gw juga beli yang 
Pinkish Peach, tapi sayang ga ada screen shootnya jadi review ini ajah(ini juga minjem gambar orang#whuakakakakaa).
Karateristik warna ini seperti warna cokelat/nude/caramel gitu. Gw pernah dibilang ga cocok gara-gara kayak orang perokok :(. But Pendapat kalian gimana??



Review+Pixy Silky Fit Lipstik in Brown Sugar

Warna ini cocok untuk kalian yang ga PD pakai lipstik warna-warni like pink, red, peach, atau untuk kamu kamu yang punya bibir gelap juga atau kulit sedikit lebih gelap seperti sawo matang :). #Personal gw suka nih :D

Review+Pixy Silky Fit Lipstik in Brown Sugar


Gimana, gimana? Cakep kan?!!(ngasah pisau). Eh gw Ga terima Komentar bulu mata palsu ga rapih lah, atupun pakai lipstik ga ada rapih2xnya, terus eyeshadow pake ga bener apalagi bilang gw narsis !!!!! Okeh, DEAL? Okeh sip ga nih ?!!(︶.︶メ)

Sip lah, gw mau Harlem Shake dulu nih.
Salam Salaman :D.




Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "[Product Review]: Warna cantik Lipstik Pixy Cosmetic " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?!(´▽`)-c<‾_‾)







16 comments:

  1. pantes banget pake yang cherry pink! cakepppp.. makasih dah ripiu..

    Hana
    http://beauty-chica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. cherry pink yang mana yak??? yasudalah gw anggap pantes semuanya yah#rakus :D
    samo-samo :)

    ReplyDelete
  3. cantik sekali warnanya. terutama yang merah delicious cherry itu. segerrrr.. :)

    ReplyDelete
  4. lucu banget sii baca reviewnya, agak bikin ngakak mangap mangap di awal :D
    bhihihihi. salam kenal sebelumnya dari jogja :)

    liat fotonya pas nyobain warna merah, baguuus!
    jadi pengen nyobain, tapi belum pede :(
    tadi barusan jatuh cinta sama pink rose, pink nude gitu jatohnya, huhu masih malu malu macan gitu deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, author rada rada gaje nih :).
      Widih Jogja, teman gw banyk nih dimari XD.
      Lam kenal yak . .

      Iyah, sama gak PD pake yang Merah, tapi Trust ME begitu pake, MACANNYA keluar gak pake malu-malu lag . ahahaaaiii.

      Pink rosenya cakp beneran degh for daily look atao dinner cocok XD (sotoyy)

      Delete
  5. hahahaa, kalo aku pribadi lebih ngerasa save pake yang ngejreng
    secara lipstick maniac gitu. eh. :D
    kalo warna2 soft berasa ngga pk lipstick sih. hihihiii.
    thanks uda review yang delicious cherry. (●ˆ▽ˆ●)

    ReplyDelete
    Replies
    1. APa?!! #Mangap.

      Keren, gw ajah butuh Kekuatan buat pakai esedo cerah ke kantor.
      huahahahaa.
      sami sami non :D

      Delete
  6. Delicious Cherry cakep banget sis di kamu! <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. mikir kayak gitu sih tapi jaaaraaannggg dipake :P, gak braniiii

      Delete
  7. yang long glame flower pouch nomor berapa mbk??:-p

    ReplyDelete
  8. Itu yang terakhir mereknya apa terus warna apa mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,
      itu Pixy juga mbae, warna nya kan ada tuh : Brown Sugar :)

      Delete
  9. Lipstik pixy nya itu tahan lama gaa mba ?

    ReplyDelete
  10. Lipstik pixy nya tahan lama gaa mba?

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!