Kosmetik dari PIXY

Kosmetik dari PIXY

Happy Silent Hill Day sebelumnya, 
Senangnya kalo tau ada yang merah merah dikalender itu berarti waktu untuk TIDUR !!! (´▽`ʃƪ)
dan berhubung gw bukan Koala yang sehari mampu tidur 22 jam dalam sehari, jam segini (1.35 P.M) gw udah bangun. Daripada ga ada kerjaan mending pakai Masker buat ngencengin muka dan menghilangkan noda-noda hitam sambil ngebloging. Hal favorite saat pengen didengarkan.

Sipp, kali ini mau PAMER hasil belanja atau HAUL sabtu kemaren. Mencarfi sweeter akhirnya tetep ajah mandek di stan Kosemetik. Kali ini Kosemetik dari Mandom Japan. "PIXY", Pixy lagi mengadakan banyak hadiah Gratis lho (kesimpulan: hal ini yang menarik gw ke stan-nya).#wkwwkk  ( ̄▽ ̄)ノ

Jadi kalo pembelian sebesar 35.000-an bakalan dapetin hadiah langsung ditempat, ada barang barang elektronik dan minimun kalo ga dapet yah gw bakalan dapet pembersih wajah BRIGHT MATTE PURIFYING CLEANSING EXPRESS #OIL CONTROL and BRIGHTENING. #lumanyun lah :D

OIL CONTROL and BRIGHTENING

Terus kalo kita min beli 4 buah Produk Pixy dan memberikan bungkus kosongnya ke mbak SPG-nya bakalan dapet 1 Pouch gratis, nah lalu gw dapet Lipstik SILKY FIT LIPSTIK COLORS OF DELIGHT, nah kenapa gw dapet yang ini, inilah yang gw sayangkan, asli gw LUPA  (‾⌣‾)♉.

Pouch gratis dari PIXY

Pouch gratis dari PIXY

Periode sampai kapan gw lupa juga ga nanya (mungkin karena terkesima dengan hadiahnya), Wkwkwk :D. Barang-barang yang gw beli adalah: 

PIXY
  1. GLAM LASTING LIPSTIK COLORS OF DELIGHT #FLOWER PUNCH    
  2. GLAM LASTING LIPSTIK COLORS OF DELIGHT #DELICIOUS CHEERY
  3. COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW #GREEN
  4. COLORS OF DELIGHT BLUSH ON #BROWN TEA 02
  5. COLORS OF DELIGHT  EYESHADOW #SORREL BROWN
1,2,3,4,5, eh ada 5 yah bukan 4 item??
abis gelap mata pas lihat ada pensil liner warna Hijau, yaudagh degh gw sikat ajah (>__<) パコ.
Lipsttik yang ada ditengah tengah itu adalah hadiah yang gw bilang tadi, warna yang gw ambil itu NANAMI SEMI MATTE, wihhh warnanya ga nahan topan badai degh.

Total semua itemnya itu sekitar 155.000, lagi lagi teledor naruh struk jadi gw ga tau harga per item
 m(_ _)m #Gomennasai. Kalo ga salah untuk Lipstik  harganya itu sekitar 28.000. Nanti gw pengen banget ngereview masing-masing itemnya, so ditunggu yah (ngareppp (;_・)).



Gw lagi ngiler dengan blush on PIXY yang warnanya cokelat begini, pas dipakai jatuhnya orange lho, Nah lho, gimana nih ? tertarik kah untuk membelinya, bukan hanya plastik indomaret yang ramah-tamah buat lingkungan, tapi PIXY juga ramah tamah buat kantong #jelaskan mana hubungnnya !!!! щ(ºДºщ).

OK cukup basahnya tinggal basinya.
Selamat berkatifitas.
Salam PIXY \(´▽`)/.


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "Kosmetik dari PIXY" adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?!(´▽`)-c<‾_‾).






0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!