REVLON "Colorful Affair" Challenge - Purple White Eyeliner


Hola, piye kabareeee??
Gw kangen banget Makeup, entah sudah berapa lama gak main Makeup, tapi cuman bisa Makeup ke kantor ajah, eh terus ada BBLOG X REVLON ngadaian lomba Makeup menggunakan Eyeliner dengan Judul "REVLON "Colorful Affair" Challenge", soalnya baru baru ini Revlon mengeluarkan varian warna terbaru Eyelinernya yakni REVLON ColorStay Eyeliner dan REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner, kalo mau lebih lanjug bisa googling atau main di istagram dengan hastag #eyemphasize

Terus sayang banget deh kalo gw gak ikutan, malu ama alat lenongan, hiihihihi, Challenge nya kalian harus membuat sebuah Look yang menggamabarkan kepribadian kalian menggunakan Eyeliner.


Ok, ini lah submit-an gw :)

  Colorfull Eyeliner



 REASON WHY??


Colorfull Eyeliner
Kenapa makeup ini menggamabr diri gw? Gw itu bisa dibilang Makeup Enthusiast, gw suka tiap hari nya kepo dengan look look yang di share di media sosial, dan ingin melakukan hal yang sama dan bereksprimen, Out OF the BOX, Makeup is For FUN, jangan terpaku dengan aturan, karena selain Makeup itu , menonjolkan kelebihan kita dengan warna paling penting adalah SENI nya, so gw senang mempraktekan dan BERMAIN hal baru dalam Makeup untuk mempercantik diri gw, begitu juga dengan Makeup kali ini, gw bikin eyeliner yang gak BASIC dan gak DAILY, beneran agak "nyeleneh", tapi ini kan seni dan peng-ekspresian diri gw, gw ingin mata lelah gw menjadi pusat perhatian dan mengatakan that "i'm so delicious", dengan begitu kemapuan ber-Makeup kita akan terus bertambah dan selalu haus untuk hal-hal baru. Hal itu bukan yang ingin disampaikan oleh REVLON dengan warna centil baru nya yang ngajak ngajak :D :D
Purple Eyeliner
Sayang nya tangan gw belum gitu mahir karena keterbatasan waktu yang gw miliki jadi sori kurang rapih karena gw kerja, waktu senggang bikin gw selalu kepo dengan trend Makeup terbaru, dan Revlon selalu PEKA dalam mengeluarkan produk produk terbaiknya sesuai dengan trend jaman, seperti Eyeliner yang sudah di gondrongi anak mudah, eh di gandrungi deh :P, so ini saat nya bermain dengan Eyeliner mu selain warna HITAM!!

Masih ada hari esok sebagai hari terakhir submit, yk ikutan :)
Play NOW!

REVLON MEDIA SOCIAL

Makeup with Purple White eyeliner








 
Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " REVLON "Colorful Affair" Challenge - Purple White Eyeliner " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

2 comments:

  1. Bahkan eyeliner warna warni pun nampak kece dan wearable di dirimu makkk..kalo di diriku pasti nampak seperti dakocan >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohohohoo, iyah tapi aku kudu belajar bikin tutor macam dirimu mak, huhuhu :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!