[Experience]: Mencoba Mini Facial dengan Sampar Skincare

Manfaat Facial
Image taken from totalbeauty.com
Morning Folks! 
How are you doing today???

SO i am gonna start to talk about Facial, what is facial, how important it is for maintain our skin??
Uhuk-uhuk, sorry abis nonton youtube jadi kebawa deh bahasa nya, ok kita bakalan ngomongin ttg Facial Wajah itu sendiri yang tentunya sudah menjadi hal wajar dilakukan wanita untuk mencapai "Tingkatan" kulit yang lebih baik, tapi well in my Opinion gw gak suka dengan di Facial disalon or klinik kecantikan, know What?? Gw mendengar Something Bad bout doing Facial there.
facial wajah

Khususnya kalo kamu sedang berjerawat, karena mereka "memaksa" jerawat/komedo mu untuk move on segera dengan cara dipencet pence, belum lagi kalo produk nya cocok ataupun bagaimana pengaplikasian apakah higienis bisa jadi hasil nya yang berbalik menambah parah kulit wajah kita, Oh BIG NO !

Itu mindset gw dulu, so jaman gw dari SMP ampe KULIAH, gw jerawatan "PARAH" gw gak pernah melakukan Facial, mungkin gw akan menyesal nanti nya karena kalo jerawat belum "matang" di paksa keluar yang ada Bekas nya dan meninggalkan Lubang Parut. Lalu apa se-mengerikan itukah melakukan Facial Wajah? Gak juga sih, ini pure opini gw berdasarkan apa yang terjadi yang gw baca di Internet, banyak berita gak enak nya. Erghh~~~~

Beside, kala itu gw juga jerawatan karena hormon "masa remaja" yang sangat aktif sehingga better untuk kulit remaja gak di Facial dulu karena sejatinya Facial itu perawatan "lebih lanjut" untuk kulit dewasa yang sedang menuju penurunan ke-elasitisitas kulit, biasanya mulai terjadi di umur 30an dan facial wajah juga bisa mengurangi terjadinya Flek-Flek. Mending kalian lakukan sendiri Facial di rumah yang lebih aman untuk kulit muda belia kalian, nah itu lah yang gw lakukan kala itu seperti membersihkan muka dengan susu pembersih, toner, menggunakan Masker Alami dan Skincare lain nya ketibang kamu memaksakan diri ke Salon/Klinik untuk facial padahal kan belum butuh banget, karena disana proses nya jauh lebih "lanjut" dan menggunakan Skincare yang mungkin belum kita tahu cocok atau tidak, dan itu tadi gw gak suka jerawat gw dipaksa keluar!

But NOW, So di usia gw yang jauh dari remaja, hiks~~~
Gw akhirnya mau nyobain Facial donk, penasarana Facial nya gimana sih disamping Usia gw juga yang mulai butuh perawatan Intensif tapi kali ini gw berani soalnya bukan di klinik kecantikan ataupun di Salon melainkan menggunakan skincare dari Merk Dagang SAMPAR Skincare.

Pernah denger sebelum nya??, ikh serem banget kan SAMPAR nama penyakit kulit, kalo kalian seorang Nasrani kalian pasti tahu cerita mengenai penyakit ini, tapi ini produk asal Prancis jadi mungkin memiliki Pengertian lain, lain cerita kalo yang punya orang Indonesia :P . Hehehe tenang ajah Sampar itu adalah akronim dari Samuel Par, SAMPAR adalah sebuah institut kecantikan yang di resmikan oleh seorang Patrick Sounigo, dialah yang mendirikan brand kecantikan ini, Full Story move ke WEB asli nya SAMPAR.COM

 SAMPAR paris

Sampar Counter

Ber-tempat di SAMPAR counter di Jakarta, CENTRAL Dept Store di Grand Indonesia, East Mall. Dan kala itu gw gak sendirian bersama temen gw, si Roos juga mau mencoba Facial. Sebenernya agak nekat sih tapi berhubung ini brand sudah punya nama karena terpilih sebagai Produk Kecantikan Pilihan Editor Women's Health Indonesia Beauty Highlights 2015 maka makin bertambahlah Ogud penasaran to the Moon, yah marilah kita coba bagaimana.

Saat datang waktu itu udah bulan Puasa makanya masih agak sepi meskipun udah jam 11. Sampar Skincare sendiri banyak juga jenisnya loh. Kemasan didominasi oleh warna Pink dan Putih, oia kelebihan produk Sampar ini adalah kemasan nya yang menjunjung tinggi Kebersihan, sehingga tiap desain produk Skincare nya menggunakan Botol PUMP, kecuali untuk facial Wash.

Sampar Counter di Jakarta

Sampar Prodigal Pen and Spot Lighter
Prodigal Pen and Spot Lighter - A concentrated lightener with an expert dose of citrus, chamomile and enzymes, Spot Lighter effectively targets unwanted discoloration. Its unique “magical” tip allows never-before-seen precision on the face, upper chest and hands.
Samping Counter Sampar skincare adalah Counter nya si GlamGlow, untuk facial sendiri dilakukan di ruangan khusus milik GlamGlow.


Sampar skincare mini facial


Tapi isi nya Pure Sampar Atmosphere :D

Sampar skincare mini facial

Dan ini lah mba Alia yang akan membantu kami menjalani Facial Wajah ini dengan Sampar Skincare ini, orang nya informatif dan mau berbagi ilmu (yaiyalah di tanyain mulu, hahah). Sabar kali lah mba satu ini. Didalam ruangan ini hanya terdapat 1 kasur saja jadi harus sabar menunggu untuk bergantian di facial, Tempat nya enak dan banyak kaca serta di buat dengan konsep Clean dan Fresh.


Sampar Skincare Facial RoomSampar Skincare Facial Room 

Sampar Skincare


Apa ajah jenis Facial yang disediakan oleh Sampar Skincare

harga sampar skincare Facial

harga sampar skincare Facial

Nah kehadiran gw ini untuk menyicipi Facial mini mereka biar mini tapi produk nya bikin Penasaran bok!

Step Step Mini Facial Sampar Skincare

adalah :

  • Cleansing with Milk untuk penghapusan Makeup Menggunakan susu pembersih dari series Sampar City of Light - White Velvet Cleanser, lalu dihapus dengan handuk basah.
Mini Facial Sampar Skincare
  • Double Cleansing menggunakan Facial Wash yaitu Daily Dose Foaming Cleanser, Lalu dikeringkan dengan Handuk.
Mini Facial Sampar Skincare
  • Peeling, nah kalo peeling kan gw ngeri nya di gosok kuat atau ada Drama pemencetan komedo, tapi ini menggunakan "Sampar Equalizing Foam Peel" jadi berbentuk seperti Lotion, hanya di perlukan Pemijatan Lembut saja, dan tenaga khusus di area Pipi dan Hidung tempat bertengger Komedo, dibagian ini Facial berlangsung lebih lama. Produknya terasa hangat diwajah gw dengan aroma yang enak.
Peeling timePeeling time
  • Lalu setelah di lap dengan kain basah, gw di tawarkan pengguanaan BB cream dari Sampar Skincare, maaf yang ini gw lupa namanya. #Efek-ke-enakan di Facial.
Sampar skincare


Dan Hasil Facial Sampar Skincare

  Mini Facial with Sampar skincare

Jadinya lebih fresh dan lebih lembut, gak sakit sama sekali facial kali ini lho, dan BB cream yang gw pakai lebih light gak terasa pakai dan lumayan deh buat cover kekurangan ajaran wajah gw yah seperti Noda jerawat ini loh.

Ok deh sekian laporan singkat gw tentang Pengalaman Mini Facial Sampar Skincare, gak lupa photo dulu ama mba nya, ahahahah namanya juga kalo udah ngumpul terus ada kamera yah gini deh jadinya, hukum alam, siapa punya kamera, dia yang di Photo, lhoo??!!


Mini Facial with Sampar skincaresampar skin care indonesia


Oia, Sampar Skincare juga berbaik hati memberikan oleh-oleh.
Thank you so much :D
satu lagi info berhargaa, kalo kalian mencari dimana menjual Produk ini, kalian bisa temukan di BeautyBox juga lho, dia menjual Sampar Skincare pulak.

Mini Facial with Sampar skincare


Sampai jumpa ke tulisan selanjut nya dan happy Fasting Good People :)
Jangn lupa kalian semua jangan buang sampah SEMBARANGAN !!
sisakan space dibumi selain untuk sampah yah!
Seyuhhh~~~


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Experience]: Mini Facial dengan Sampar Skincare " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

3 comments:

  1. wihh tempatnya, sukaa deh putihh gitu.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ini isi post blog paraaah banget.. bikin envy rifkaaaa.. OMG itu Sampar boook'??? dari zaman kapan tau pikin bgt nyoba semua product Sampar, tapi itu harga kan mehooong bgt jeng..

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!