Masker Organik alami Indonesia "MOIST GREEN TEA LATE"

gajian bro

HOLALOOO cung ngacung yang udah gajian ??!!!!
Nasib yee gajian ditentuin tanggal, akh lupakan lah kata pembuka menyebalkan ini!!!
Saatnya kesurupan klik semua yang SALE di OnlineShop (impulsive buyer). 

KLIK INI
KLIK ITU
MASUKAN KERANJANG
gajian bro

MUAhahaha~~~~~~~ #lupa kalo belum ganti bulan~~~~

Akkkhhh, tapi gw harus NGEREM!!!, bukan ngerem yang artinya ngerem dirumah ato ngerem dikandang tapi Nge-REM supaya gak bablas angka apalagi bablas angka NOL nya (scary movie), Gw ngerem karena somehow Skincare gw mulai habis, What abis???? ini Gak bisa dibiarkan karena Skincare lah penolong gw dalam melewati masa sulit dan angin dingin jerawat, kemerahan dan kulit kasar. Hiks~~~

Dan kali ini gw pengen show something sama kalian tentang Masker lagi, iyah masker, gw gak akan lepas dengan skincare satu ini, Gw suka semua jenis masker, tapi 1 tahun ini gw mulai beralih dan menjadi kewajiban minimal menyetok 1 jar/kaleng Masker Organik. Tempe apa itu Organik?? (karena tahu sudah terlalu mainstream -___- )

Dewasa ini, sadarkah kalian, jikalau apapun yang 'masuk ke mulut' kalian itu sudah tidak "sebersih" dulu lagi. Perhatikan! Jikalau kalian suka menonton reportase atau tayangan tipi yang masih "mutu", yang membahas entah peredaran makanaan yang dicurangi entah diawetkan, berformalin atau borax, atau disuntik pemanis buatan atau di "sepuh" pewarna makanan, atau ES batu dr air mentah. Munculkan di  pikiran kalian seperti
"shhh hati hati akh beli itu"
"Wew, gw gak mau beli lagi akh",
"Akh gileee, makanan ajah ampe di gituin"
"Akh mending gw masak sendiri deh"
"akhh, aku sudah muak dengan semua ini, kita sudahin saja fernando" ===> oh sori, ini gak sengaja ke kopi.

Faktanya, sekalipun kalian masak, apa sayuran yang kalian beli segar?
Sudah bersih, #emank tahu kalo itu sudah bersih dengan Petisida?

kan dicuci bersih bisa lah #iyah bisa, tapi kalo terlalu bersih Vitamin nya hilang. Kalo kurang bersih yah masih nyangkut atuh petisidanya,

Yah kan abis itu dimasak #faktanya, kalo dimasak terlalu matang, vitamin ilang, dimasak Matang Penampilan sayur hijau jd hitam (percaya deh restauran itu masak setangah matang agar pempilan sayur masih bagus, contoh Kangkung, bayam)

Kan makan buah-buahan dipasar potong sendiri lebih aman drpada beli diabang-abang #lah, emang tahu kalo itu gak disuntik pemanis dari dalam.

Masak telor ajah deh #iyah dari 'emak' nya yang udah duluan disuntik hormon buat 'rajin' bertelur. Telur nya so pasti . . . . .

Belum lagi makanan itu masuk, dibantu pulak oleh minuman yang rasa-rasa, teh manis, teh botol, dan minuman perasa kalian SAAT MAKAN!. Padahal kalo makan khususnya Nasi/yang berat, seharusnya di Combine dengan Air Putih. Ibarat bikin jus, jika kebanyakan buahnya daripada air, see???
Blender bakalan Mandek, bisa juga rusak karena susahnya "meremukan" buah tadi. Air seperti itu, membersihkan "kotornya' aliran darah dan 'penolong' ginjal. Ayo, berapa gelas air yang kalian konsumsi perhari??

Apapun yang masuk ketubuh kita udah gak ada yang "pure" sehat sediakala, kenapa??
tentunya karena 'BOM' Populasi, tiap hari kita makan, dan makanan akan selalu LAKU (hemmm bisnis ini memang menguntungkan) hal yang ini yang menciptakan Pemikiran bagaimana agar bahan makanan selalu tersedia cepat. Untuk yang sudah Aware dengan hal ini ataupun menjadi Skeptis, hal alternatif yang dilakukan adalah penggunaan bahan makanan Organik, Organik itu bersifat ALAMI, dari ALAM tanpa sentuhan kimiawi yang berupa pemanis buatan, perisa buatan, pengawet dan pewarna buatan, suntikan hormon pada hewan, dll. Semua hal hal itu didapat dari alam itu sendiri. Kecuali Proses nya yah masih bisa menggunakan mesin,, toh kan hanya membantu bukan terbuat dari.

MOIST
NATURAL SKIN 
masker organik

mARI BERKENALAN dengan Skincare di judul atas tadi, MOIST adalah salah satu dari sekian brand masker HOMEMADE besutan Orang Indonesia lho #apllause plis, mengusung nama masker Alami dan Organik. Moist ini sebenernya sih masih pendatang baru dan tapi give it try, Ukuran botol moist ini mungil untuk menampung ukuran 120 gr, oia kemasan terbuat dari plastik jadi gak usah takut kalo jatuh atau "khilaf" tangan, dulu ada kemasan dari kaca di brand lain, bikin ngeri euyyy. Moist itu sendiri terdiri dari 3 jenis makser wajah

1. Chocolate Milk
2. Green Tea Late
3. Milk and Oat

Dari 3 jenis gw milih yang nomor 2 si Green Tea Late (masker untuk wajah berjerawat), soalnya bisa mencegah timbul jerawat dan mendetokfikasi dari radikal bebas diluar. Dan secara personal gw suka wangi Green tea atau matcha gitu, relaksasi tersendiri buat gw. Kegunaan lengkapnya si Moist Green Tea Late ini adalah : 

masker organik

  • Berguna untuk kulit yang Kusam, Komedo dan berjerawat
  • Menjaga Kekenyalan Kulit
  • Melembutkan kulit dengan Antidioksidan nya
  • Mengatasi Jerawat.


Green tea latte ini terbuat dari 
"Korean Greentea, Japan Rice, Himalayan Salt, Fresh Milk"

Disini si garem yang berguna bunuh bakteri penyebab 'iblis' jerawat,
Tipe kulit gw sih berminyak tingkat Intemediete 4 (yu know la wat i min ), jerawat sih puji Tuhan udah jarang banget, komedo yang masih sering nangkring, soalnya gw itu gak bisa gak Bermakeup kalo ke kantor, entah lah, gw suka sekali dengan hobi gw yag satu itu, makanya pori pori gw yang super 'lebay' ini bisa nampung apa ajaah kalo gak sering dibersihkan (gile keren nih pori-pori gw, asal gak buat loker tas ajah, ok skip gays), oleh karenanya perawatan wajah gw harus lebih intens lagi. 

Masker Organik alami Indonesia  "MOIST GREEN TEA LATE"

Tekstur bubuk Moist ini halus sekali, jika biasanya makser organik yang pernah gw gunakan ada campuran bubuk kasarnya atau ada scrub nya, maka bubuk si Masker Moist ini halus banget kayak Tepung Terigu, waktu dibuka sudah terasa Aroma Green Tea yang bertebaran, aroma nya agak pahit gimana ya, mungkin karena daun teh hijau yang asli kali yah #sotoy. Berikut keterangan di belakang kemasanya. 

masker bubuk alami

Nih step-step kalo mau maskeran pakai masker Moist ini, selalu Awali dengan wajah yang bersih dulu, jadi biasakan sudah bersih dari makeup, lalu cuci muka dengan Facial Wash andalan kalian.

clean face


Toner itu harus!!! just like Deep cleansing, percaya lah, ini lah yang menyiapkan kulit kalian agar "ikhlas" ditiiban oleh Skincare selanjutnya 

toner


Siapin deh masker Organik kalian , disini gw pakai masker Moist pastinya, terus karena eike itu maniak masker, otomatis dan pastinya gw udah beli alat masker dounk ada wadah, sendok dan kuasnya harga sekiat 25.000 (murah cin yeee)

moist masker bubuk organik


Nah, kalian ambil secukupnya, terlebih dulu ukur diameter wajah dan Volume nya.
Hasil perhitungan berdasarkan fengsui gw, maka didapat angka 10 gr untuk wajah gw.
Hahai~~~~#ternyata gw cerdas ya?, ya.. ya.. yaa
Jangan lupa campur dengan toner air mawar kalian sebagai pelarutnya.

masker bubuk yang bagus


Kira kira buat sekental ini, jangan cair yah. jangan mabok nuangin air mawarnya, slow pelan pelan ajah kayak dipantai. Soalnya gw yang belum terbiasa dengan tipe masker bubuk kayak gini trial and error mengukur tingkat kekentalan nya, pernah cair, kecairan, kekentalan, kemanisan #halah~~

masker greentea


Ok, tanpa babibu lagi, oles langsung ke wajah kalian.
Karena bubuk nya halus tadi, acara oles mengoles jadi cepet banget. Kayak lagi mewarnai telur paskah #sadar-muka-kayak-telur

masker untuk kulit berjerawat


Waktu yang disarankan adalah 15 menit, tapi kadang gw pakai ketiduran, iya donk kan kalo maskeran Me TIME jadi yah gw sambil bobo, kadang sambil blogging jadi gak tahu waktu. hihihi!!
Tiru lah yang baik yah nak.

masker untuk kulit berminyak


Udahan nya, Bilas dengan air kamar mandi.
Air hangat juga boleh, udahan nya kulit wajah gw berasa halus banget, dan sedikit lebih cerah (kalah lampu 15 watt)

masker untuk kulit berminyak

________________________________________________________

Pengalaman pakai selama kurang lebih 2 minggu, kadang kalo lagi "gak bener" gw bisa pakai 3 hari berturut-turut pas pulang kantor, soalnya dikejar deadline, deadline jerawat yang tiba-tiba 'berkunjung' gegara seminggu yang lalu 7 hari bertutrut turut gw tidur malam  jadi istilahnya kurang istirahat gitu, eh imbasnya wajah gw dihadiahi 2 biji jerawat merah yang radang yang sakit nya tuh disini #tunjuk-photo instagram. Pertama dua kali pakai, agak gatal-gatal giman gitu, gelitik gitu deh, jadinya gw cuman bisa nekan nekan bagian 'gatel' tadi, kalo gw garuk rusak maskernya. 


masker untuk wajah berjerawat
saat pakai pertama kali
Hasilnya pelan tapi pasti jerawat gw mulai matang, dan sekarang lagi usaha menghilangkan bekas nya yang masih samar. Oia waktu pertama kali pakai, selesai mengoleskan ke wajah, wadah masker gw jadi kehujau-hijau, pas gw cuci gak hilang, gw mikir, wah pas nih masker di wajah gw di bilas entar wajah gw kayak HULK lagi, hijau bersemu gitu, eh gak tahu nya salah men, pas gw bilas Masker ini, point pertama, karena Tekstur masker yang halus tadi (entah sudah berapa kali ini gw tekan kan), pas dibilas, cepet banget Masker nya luluh, merupakan proses cuci muka saat maskeran yang paling cepet, biasanya yang ada scrub nya atau yang ada bubuk kasarnya itu bikin 'agak' susah dibersihkan, makan waktu. Tapi pakai Masker MOIST ini cepet banget bilasnya.

Udahanya, megang megang wajah gw jadi berasa lembut. Dan Wajah gw gak hijau ternyata (wkwkwk), malahan jadi cerah gitu hasilnya. Untuk Komedo belum terlihat hasilnya, soalnya masih bertengger, yah namanya juga baru pakai 2 minggu jeng. Gak ada yang alami itu hasilnya instan tapi kekuatan nya adalah di Rutinitas supaya semakin sehat kulit wajah kalian.

Dan kesini nya, gw udah gak dihadiahi jerawat meski agak suka 'kumat' lagi tidur malam nya, inilah kenapa gw suka Masker Organik. 

Ok sekian curcolan gw yah, btw kalo kalian minat mencoba Maker ini, Owner nya bertengger di Instagram, colek ajah kalo mau sekedar kepo apa mau beli yeee.



Sip laah, semoga bertambah pengetahuan yah, Go GO Green cinnn !! 
#lalu buang sampah sembarangan~~~~~ dan dihajar dimassa . . .
oia, mejeng dikit yah cinnn . ..  ngotorin blog sendiri~~~

masker untuk wajah berjerawat

Ciyuhh amigoosss~~~~~


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: "Masker Organik alami Indonesia  "MOIST GREEN TEA LATE"  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


6 comments:

  1. Jadi intinya, jangan makan #diseplak

    Duh kau racun melulu #tutupmata

    Annie's aja belum kebeli **duitku habis buat operasi bok uhuhuhu**

    Eh btw, ini ama si annie's enak mana? Kalau ini rasanya agak ribet ye, harus olah2 dulu gitchu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya jgn terlalu ribet mak, hahaha toh makanan udah gak pure lagi bersih nyaa. Kheeer
      Kan aku yebar racun ber vitamin mukeee.maaakk.
      Kalo bandingin bubuk ama ug sheet jelas beda mak. Sheet tuh lebih ke ngelembapin jatuhnya, nh buat muka cape dll. Kalo kayah bubuk.lebih ke skincare karna ada rmpah alami jadi cucok.buat perawatan

      Delete
  2. niiih ya maaaak.. aku semenjak punya anak 2 nih ya, muuuuales banget pake masker bubuk kaya gini.. emang sich hasil nya lebih ngeresap dikulit wajah.. aku lebih praktis yang langsung cream gitu.. or peel off wkwkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laa iyah ya mak, beda emang kalo ma me time tapi msh ribet dgn anak, mana kinsen. Hihii
      Yang penting tetep maskeraann laaa :D

      Delete
  3. Oiiooooiooooo,, ini anak klo di blog keliatan feminim banget dehhhhhh aslinya mah petarung.. hahahaha.. Eh eh eh itu sendok ukurnya yg buat bikin kue yaaaa,, beli dimanaa,, titippp donggggggg,, #bener.bener.gagal.fokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi mak macam PACMAN yak XD
      ukuran ini lo mak, ukuran susu bubuk bayi,
      beli dima aksesoris cewek getho, bilang ajah buat maskean.

      Ok laaaa, ntar gw beliin kalo kito bartemu lagi yo :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!