#MydellilahGiveaway Winner is . . ..


Sorry, kalo telat banget yah :D
Tenang ga ada yang naik banding kok, makanya lama XD
cuman yah ada kesulitan ajah ini, wong manual dan baru 
pertama kali,

Ternyata nilainya banyak yang nyerempet, dan daku kudu ngecek
one by one itu melelahkan. ohoho

Khusus untuk tulisan, banyak yang membuat bingung juga, muahahaha
#lemah Pujian. so gw minta bantuan Bang Cintah, buat bantu kasih Poin.
eh gak tahu gw gw juga yang nilai. 


So pas lagi BAD mood gw baru baca post kalian,
soalnya kalo lagi bahagia nilainya jadi bagus semua #Lho?!!!


Hhehee, becanda-becanda.

OK, Kali ini gak ada PEmenengnya yah, so see you next Giveaway #lalu di tembak pake BAZOKA!!

Iyah-iyah, udah pada nungguin malah gw becandaiin, hehhe
Makasih kepada 18 juta peserta, gw gak nyangka sebanyak itu yang ikut.
hhehe, hiks hiks thanks yo.

Sebelumnya, sebelum gw umumin nih, tolong yah kepada mereka yang dibawa ini supaya
membuat 1 Post mengenai kedatangan my 'sweet baby' kerumah kalian, setidaknya gw tahu
kalo hadiahnya nyampe dengan selamat ke rumah baru mereka. 
Short one is OK :D

So dimulai dengan Pemenang ke Dua, yang Pantes dapat perhatian gw karena tulisan
yang Informatif dan persuasif, serta berisikan kitik-kitik serta saran, banyak yang bagus sih
cuman pemenang hanya ada 1, dum dum dum tang tong tereng tung tun















Congrats kepada Cut Auzola Azalia, 


walaupun the last one, kamu bisa menunggu Color My Brow dengan manis dirumah
yah, Xoxoxoo . . 


Lalu siapa yang berhak membawa Pulang Palete ku sayang Palet ku Cintah,
Mau Malibu atau Hollywood nih?

Lalu untuk Sleek eyedust nya yang gonjreng akan berpindah mama, huhuhu
gpp lah, sama gw juga jarang dipakai, nanti janji dipake terus yah #janji pake jari kelingking XD.

Dan poin tertinggi didapat oleh:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Rifka giovani XD
alias gw sendiri, hhehe #kali ini ditembak rudal.


hhehee, jangan marah donk, suka degh godain kamu.

so Congrats for 'Karina Oliviaa', u are the one who deserve it :D

banyak yang nge-share, cuman poin tulisan kamu juga bagus, hehehe
So, celamat-celamat #cipika-cipiki.

Email, aku kirim ke kalian yah, ingat sistem gugur, ga reply 2X24 jam, dialihkan ke yang lain, #ok???


Ok, yang belum menang jangan kuciwa yah, masih banyak GA disana kok, hehe #apasih -____-
Daku berencana pengen buat lagi cuman nanti pas genap Ngeblog 5 tahun, jadi sementara
beli celengan ayam lagi buat nabung, hehehee
nanti GA nya lebih maknyussss :D

Ok, see yaahhh cintah 




Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " #MydellilahGiveaway Winner is  . . .. " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

6 comments:

  1. thx ya sist... alhamdulillah menang :)
    emailnya udh dikirim ya.. ^^

    ReplyDelete
  2. Hehhh... Gada lagi???
    gw juga pengen menanggg dooonggggg makkkkkkkk.. Ahhh kamu pilih kasihhh kamu ga cinta aku lagi... bzzzzzz....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha, gw nabung lagi deh mak :D
      tspi celengan gw belum berat :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!