Toner buat Jerawat : Tea Tree (Update)

Guys . . . ..  ada yang punya masalah dan keributan diwajah seperti gw?
Punya masalah dengan jerawat yang membandel?
Atau sekarang sedang sedang jerawat?
atao ato ato ato ato . . . . . .  

Iklan betul itu kata-kata pembukanya, yah, ayo siap siap yang punya masalah dengan kulit wajahnya yang berjerawat, gw hadir dengan kabar baik, jika ada yang namanya Kelinci percobaan, nah kulit wajah gw itu ibarat Kelinci percobaanya dengan pelbagai produk yang "katanya" menghilangkan jerawat, mencegah jerawat dan lain-lain. But guyssss . . . HELLOOWWWWW!!!

Jangan ketipu dan makan mentah-mentah mending makan lalapan mentah deh . . . :P,
Ini wajah gw ibarat permukaan bulan yang didentum dengan ribuan meriam dari bumi, bolong-bolong bu ga besisa nih pipi, nah jerawatnya masih ajeh numpang kagag bayar sewa, ninggalin bekas iya.

Panggilan dia Astuti #yyeahhhh . .

Wajah Berjerawat

Tipe Kulit: 


Bisa kalian lihat, karena gw punya warna kulit yang Putih, gampang banget kelihatan kemerahan kalo lagi ada jerawat yang berkembang biak, ataupun yang lagi HOT HOTnya gitu degh.
Singkat cerita tipe kulit gw itu Sensitif bin Jerawat Berminyak #eerrhhh suram . . . .
Tipe paling banyak diHindari orang kan . . . 

Dulu bolong-bolong dan kemerahan diwajah waktu masa Muda, saat masih Sekolah, jerawat matok matok daerah kekuasaanya diwajah gw. Saat kuliah berkurang tapi rutin sekali kawan lama ini mengunjungi gw.

Akhirnya gw menjadi pribadi yang PARANOID, takut debu, takut makanan berminyak, takut makanan pedas, takut tangan atau kuku nyentuh wajah, takut kena rambut.
ArRRRghhhhh apapun itu yang kotor-kotor kena wajah, ATUTTtttt !!!!

But setelah mengenal produk ini, gw jadi mulai males melakukan rutinitas yang melelahkan, mulai dari susu pemebrsih dan Toner, mulai gw tinggalkan, da da da . . . karena ini nih: #Backsound Plis !! 

|
|
|
|
|
|
|
|

TEA TREE SKIN CLEARING TONER
"Suitable for Blemished Skin"
BY The Body Shop

The Body Shop Tea Tree

Yup, kerenkan kan gw bisa bawa pulang salah satu anak didik The Body Shop :V, produk perawatan ampe ke kaki-kaki yang harga bikin mata buram untuk sesat dan saat sadar ternyata gw udah ada diluar tokonya ajah #spikkk ajeh . . .

Deskripsi TEA TREE SKIN CLEARING TONER The Body Shop:


The Body Shop Tea Tree

Ini harga aslinya langsung dari tokonya, untuk kamu yanga da di daerah bekasi, Capcuz ajeh ke Jalan kalimalang di Materopolitan Mall di lantai 1, jiah.

Gw beli karena waktu itu ada diskon gila-gilaan tetep ajah mahal biar kata diskon, adanya gw gila kalo beli banyak, wuahahhaaaaa :V.
Sayang yang gw beli kagag kena diskon, jadi ini harga aslinya. Alah Makjang . . . .
Tempatnya terbuat dari Tabung Palstik besar, hheeee gak keren ataupun elegan bener ama harganya yah :P.
Isinya itu 250 ml, bisa bertahan sekitar 1 atau 2 bulan lah atau tergantung kelebaran tiap wajah :V :V :V

Review TEA TREE SKIN CLEARING TONER The Body Shop:


Okeh, gw yakin ini yang ditunggu-tunggu, kenapa? untuk menulis ini gw kudu memakainya hampir 1 bulan penuh dan nyaris tinggal 1/4 botol.

Oh yah gw jelaskan secara singkat Kandungan didalam Tea Tree Oil yah:

  • Tea Tree oil mempunya manfaat sebagai bahan antiseptik, antibakteri, antivirus karena didalam tea tree oil terkandung sebuah zat terpenoid, yang berguna untuk mengobati penyakit seperti jerawat. Dalam penggunaannya sebagai obat tipikal untuk jerawat, 5% menunjukan efek yang sebanding dengan 5% benzoil peroksida, meski prosesnya agak sedikit lambat, namun tea tree oil mempunyai resiko efek samping yang rendah dibanding benzoil peroksida. Walaupun efek samping yang rendah jangalah dipergunakan secara berlebihan.

  • Tamanu Oil, sudah lama digunakan secara tradisional untuk melembabkan kulit, membantu merangsang pembentukan jaringan kulit baru selama proses penyembuhan jerawat, dan digunakan sebagai penyembuh luka, kulit melepuh, radang dan jerawat.

Gw Menggunakananya sebagai Toner pengganti susu pembersih dan Toner Astringet yang daily gw pakai. Jadi setelah cuci wajah ampe make up dan kulit wajah bersih baru gw menggunakan ini.  Oh ya, karena ada Endapan dibawahnya jangan lupa untuk di kocok sebelum dipakai. [entah mengapa bagian ini yang gw suka :P]


 The Body Shop Tea Tree

Isi Cairannya tentu berwarna Hijau dengan wangi herbal. Tuangkan secukupnya dikapas bersih.

The Body Shop


Pertama diusapkan, maka kalian akan merasakan wajah itu panas, cuman sekitar 20 detik an, panasnya bukan seperti Mint tapi panas cabe gitu but soft lah, perlahan tapi pasti it;s gone.

Hasil Penggunaan TEA TREE SKIN CLEARING TONER The Body Shop:


Pemakaian seminggu gak begitu ada hasilnya. But begitu 2-3 Minggu hasil yang gw rasakan itu, jerawat gw mulai mengalami kejenuhan, dan akhirnya jadi jarang muncul. Bayangkan lho tipe wajah gw yang gak banget ditambah dempulan Make Up dari jam 8 sampai janm 10 Malam (kerja pulangnnya Kuliah), nah baru degh dibersihkan.

Intinya seharusnya wajah gw itu gampang banget Jerawat akibat kelelahan, cape dan Stress setiap hari. Dan kadang-kadang kalau lagi datang bulan, minimal gw punya 1-3 Jerawat tapi ini engga lho. . . . #yyehhh . 

Kulit wajah jg jadi lebih bersih, lembut, buat gw pokonya beda dari biasanya, ini terasa saat gw mengoleskan BB cream gw, lebih rata dan halus #[lembut karena gw juga kombinasikan dengan Mal'gem Smoother by Etude, yang trial kit hadiah Giveaway kemaren :P selama 4 hari, berguna untuk pengelupasan kulit mati]

Wah T.O.P banget degh ini produk buat gw. Nyata bener hasilnya . . . . .Nih Step-Stepnya:
  1. Cuci Muka ampe 2 kali, ampe gak terasa lagi minyak dan sisa Make Up
  2. Kadang kalo cuci muka gw gunakan Sponge Facial, jadi lebih Maknyousss
  3. Baru degh gunakan TEA TREE SKIN CLEARING TONER The Body Shop.
  4. Gunakan cream malam/pemutih/ optional.


Hasil menggunakan Tea Tree Toner

Nah seperti yang gw bilang, hasil Make Up gw jadi enak banget muka, gak Paranoid lagi kalo gw kecapean atau seharian belum cuci muka, kadang yah gw udah mulai malas Blot Minyak pakai kertas minyak lagi. hhehee.


Hasil menggunakan Tea Tree Toner


Tambahan cerita:
Untuk adek gw yang lagi puber pubernya, di area T zone-nya, Pipi dan Jidat muncul jerawat yang kodi-an datangnya, hheeeee . . . . . #kwalat tuh anak ngatain mpoknya mulu :P.

Usia 18 tahun masa-masa matang-matang nya, gak nahan jerawatnya.
Eh diem-diem dia pakai Produk gw ini tanpa bilang-bilang [gw umpetin coy dilemari saking mahalnya :P], tapi tuh anak dapetnya ajah tempat gw ngumpetin #siaalll.

Alhasil jerawat dia jadi kempes dan gak cenat-cenut lagi jeng, bahkan mau mengering. Aduh duh duh, top markotop degh but karna mau habis gw jadi Pelit lagi, Wuahahahahhaaa, gw umpetin ditempat yang gak terjangkau dan terkunci :P. [Bad sister bad sister . . . . . ] #Wuahahahaaaa :D.

Btw untuk Tea tree dari The Body Shop ada banyak rangkaiannya, nih kayak :

 Rangkaian Tea Tree
  • Skin Clearing Facial Wash (pembersih wajah dari gel), 
  • Skin Clearing Foaming Cleanser (bisa membersihkan make up ringan), 
  • Tea Tree Blackhead Exfoliating Wash (pembersih wajah sekaligus mengurangi tumpukan komedo),
  • Cleansing Wipes (tisu yang membersihkan dan menyegarkan kulit), 
  • Body Wash (sabun mandi), 
  • Clearing Toner (membuat wajah tampak kering tidak mengilap, dan mencegah kemerahan), 
  • Clearing Lotion, 
  • dan Blemish Fade Night Lotion (meningkatkan penampilan kulit rusak karena noda dan mengatasi minyak berlebih). 


Sementara untuk titik-titik jerawat yang sudah timbul, bisa langsung dirawat dengan beberapa produk berikut:

  • Tea Tree Oil (membersihkan noda pada kulit wajah tanpa mengeringkan kulit), 
  • Blemish Gel (cepat menyerap dan mudah dibawa bepergian), 
  • Face Mask (masker membuat kulit tenang dengan kemampuan mendinginkan kulit wajah), 
  • Blotting Tissue (Tisu pembersih noda dan menghilangkan minyak berlebih), 
  • dan Concealer (stik ringkas menyamarkan noda tanpa membuat kulit kering, tersedia dalam 2 warna yang berbaur dengan warna kulit).

Hadohhhh, bangkrut gw kalo beli semuanya, abis dagh gaji gw !!!! meskipun mupeng !!!!, Ahhhh sabar aja degh, cicil cicil wae, xoxxoxooooo (gw Highlight yang masuk wish list :P)
"Oh ibu yang waktu itu belanja di sini sampai 1 juta kemaren yah??? "ujar pegawai TBS"
"WHAT THE . . . . . . . ??!!!, enak bener yak belanja abisin 1 juta sehari " menohok perasaan mahasiswa disebelahnya  X(. 


Okkeh dgeh dagh malam, mau bobo, ngantuk booooo . . . .
Moga bermakna curahan Hati gw yak . . 

Met Malam and Have a nice Dream


sumber:
http://www.shnews.co/female/detile-1030-atasi-jerawat-membandel-dengan-tea-tree-pore-minimiser.html
http://obatjerawatbatu.blogspot.com/2010/10/tea-tree-oil.html
http://female.kompas.com/



Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Toner buat Jerawat : Tea Tree !  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL

My BlogLovin



63 comments:

  1. aku belum pernah coba produk tea tree TBS, walaupun kadang penasaran banget kalau berdiri depan raknya xD tapi tahan-tahan..

    pernah juga ada bapak-bapak yang suka naik motor dia nyaranin temennya yang cowok juga pakai ini karena hasilnya bagus. hmm.. ternyata review dari kamu memang bagus ya. thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. singkat cerita gw juga 2 kali bolak balik cuman gara-gara gak yakin ama nih produk mbak, kan sayang mahal kalo gak manfaat :P#huehheeee.

      Tapi ternyata, hasilnya itu lho yang bagus banget nget nget . . .
      Met mencoba mbak yah, moga sukses juga ^^.

      Sama-sama mbak, thanks dah main . . .

      Delete
  2. Hihihihi... sudah masuk wish listku nih. Dikarenakan sekarang lagi di kampung halaman dan gak ada body shop ya nanti pas ke jogja deh baru beli haha

    Nice review

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkkwkwkk, cepet yah racunnya menyebar :D.
      Tapi ini racun yang tokcer,
      Moga berhasil di kamu yah ^^.

      Makasih dah main :P

      Delete
  3. aku sudah pernah coba tbs yg seri tea tree ini.. tapi sayangnya di aku ga cocok..muka jadi beruntusan.. yg paling ampuh tea tree oilnya, ditetes di jerawat batu, besoknya langsung kempes... hehehe kalo facial wash sama tonernya di aku bikin bruntusan..
    tapi berasa seger yaa kalo sudah cucimukanyaaa.... aroma tea tree ituloh bikin kita ngerasa seger di kulitnyaa... :)
    nice post!

    http://duapuluhtujuhdesember.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAduh, ternyata bener yah gak di semua cocok pakai ini, untung daku salah satu yang cocok yah, kalo engga, aaammssyyooongggg Mahal bener ini TBS buat mahasiswa suram kyak gw :P.

      Mau coba yang Tea Tree oil juga sih ama Blemish Fade Night Lotion, tapi entaaahhh kapaaaaannnn >.<

      Thanks sist udah mamapir and Inponya :P

      Delete
  4. sist, kira2 kulit berminyak + mudah berkeringat + jerawat + sedikit biang keringat + msih bnyk deh "+" yg lainya macam gw ni cocok gk ya...
    mau beli tpi you know lah harganya selangit, kn syang klo gk cocok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HHeee, mudah keringat kayaknya siapa ajah degh :P

      Iyah sih mahal :(, tapi kalo cocok, AMPUH banget buat yang jerawatan.

      but kalo agan masih ragu nih yah, yah paling bener itu jaga asupan makanan yang bisa bikin jerawatan, makan sayuran dan air putih yang banyak ampe mabok :P, sama jaga kebershan wajah kayak rajin bersiin muka dan and jangan dipencet2x atao pegang wajah kalo tangan gak bersih.

      Namanya juga RIDER, debu dan asap motor itu degh, so masker mukanya juga rajin di apdate ye, kan lebih enak gak pake make up jadi bisa cuci muka kapan ajah :).

      Delete
  5. Hiii..nice review....Aku lagi bingung, mending beli Blemish fade Night Lotion atau TBS TeeTree Toner-nya ya? aku jerawatan, tp suka nempuh jalan singkat ngempesin jerawat dgn suntik jerawat ke dokter..biar cepet, jd skr bekas2 jerawat merah2 gt...mohon pencerahan :)

    http://misslemongrass.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sist, daku abis melancing juga ke blog mu, bagus BLOG nya :),

      Maap untuk yang Blemish Fade NL, daku blomm beli jadi krg bisa kasih sugest.

      Kamu masih jerawatan gak? Kalo masih sering, daku sih saranin pake toner ini, karena bikin entah kuman atau penyebab jerawat daku jadi mati, alhasil sampai skg pemakaian, jerawat jarang banget muncul,
      tapi kalo tinggal bekasnya ajah (alias udah tobat jerawatnya) yah kayanya gak perlu-perlu amat :).

      Delete
  6. sist kalo untuk bekas jerawat pake yang apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sist, sory for looooooonnnnngggg reply >.<
      kalo masalah bekas pakai tea tree yang mana?? gw lum coba pakai variannya. Nanti di share degh yah kalo dagh kebeli.

      #doakan :D

      Delete
  7. kalau buat bekas jrwat merah bgusny pake ap ya mbak ?
    kdang kulit sya suka berminyak .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya dihilagkan bekasnya ??
      Bisanya disamarkan :P, Bekas jerawat kudu rajin dibersihkan seperti di Peeling (Kelupas kulit mati)atau gak rajin pakai Cream Pemutih. Hahhaaha kalo cowok mah itu remfong yah ??

      Delete
    2. HaHa , iya gtu dah ..
      kdang kalau uda siang merah knp ya ?

      Delete
    3. Kulitnya putih yah ? Kalo iya yah wajar, kan kontras kalo lagi Radang ataupun ninggalin bekas.

      Delete
  8. Kombinasi lotion sama night creamnya kalau dipakai rutin bagus banget buat ngilangin bekas jerawat say :) nice review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran sist ??? wah menjawab semua komnetar sebelumnya masalah noda/bekas jeriwiannn , Makasih infonya yakk X). hihihiii

      Delete
  9. Wah! Nice review jeng!
    Mukaku gak full jerawatan ada beberapa titik aja, bagusan pake toner tea tree atau oil tea tree nya aja jeng? Oya, aku gak dapet toner dari dokter muka ku. Mohon pencerahan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp :)
      wow, ini cocok-cocokan sih jeng, ada yang ampuh pake oil atau Toner nya ajah.
      gw gak tahu itu bisa dikombinasikan ama obat dokter apa engga, takutnya beradu lagi,
      Tapi menurut gw untuk Tonernya sih aman,
      hhheeee

      Delete
  10. Mbak baru baca review2 yg ada di blognya nih,ngebantu banget buat aku yg lagi bingung milih perawatan. Selama ini aku gak pernah pake aneh2 cuma bb cream etude n revlon touch n glow face powder.
    Aku mw nanya kira2 cream sama tooner apa yg cocok utk wajah aku yg extra superr berminyak,minyaknya banget2 mbak,aku gak jerawatan tapi berminyak bangeet baru stg jam cuci muka aja udah keluar minyak lagi. Andai bisa dijual ni minyak,udah jadi raja minyak kali...-_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita, gw emang lagi fokus Skin Care-an nih, Kulit yang Sehat awal segalany #Cihuyyy^^
      Wew, kamu beruntung minyakan tapi gak jadi Jerawat, minyak diwajah gunanya sebagai PELEMBAB wajah dari masalah udara yang Kering.
      Tapi kalo berlebihan dan menggangu Penapilan kamu, bisa pakai Kertas Minyak buat menyerap.

      Namun ada baiknya kulit kamu dirawat juga, biar makin sehat dan Bersih. Kalo Teoner pengendali Jerawat bisa coba Tea Tree ini (walaupun bikin agak kering), atau Wonder Pore (buat merawat Pori pori super gede kamu itu), atau kalo mau yang Nyegerin coba Malgem Smoother deh ^^.

      Kalo Cream mah sesuai dengan kebutuhan kamu dulu, mau memutihkan, melembabkan, menyehatkan, mmemperbaiki terkstur, bikin kenyal ?.

      berarti kalo di arab saudi abis minyak, bisa lah wajah Kita jadi alternatif, ahahahaaaaiii

      Delete
  11. Tea tree nya benerr2 bikin muka panas gatel dan ngelupass :( :( :( ak pake lotion . Pore minimizer sama facial wash nyaa . Adaa saran gag yaa ? Sayangg bgt uda beli gag bsa dpake ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wolah, ga cocok yah, sayang banget udah beli banyak. Namanya Skin Care sist, mesti Trial and Error kalo mau ketemu ama Soulmatenya :D.
      hehhehee menggebu-gebu yah ampe beli banyak :P.
      Ia gw jadi sayang juga mikirnya, mending kamu jual ajah di forum facebook gitu yang mau terima Preloved banyk kok, soalny yang cocok ama Tea Tree juga banyak sistah :D

      Delete
  12. Gimana biar kpake yahh .. kasian ud beli tp bikin muka kering bgt n nglupas :(

    ReplyDelete
  13. Wao pruduk teatree bner bget joss nya...muka gue ancur gara2si jrawat stelah ku try bli satu set cucimuka.toner cream night.teatree oil stelah dua bln jerawat kabur tdk krasan....jdi seneng bget tampil lbih cntik bnyk yg kaget pas ktemu seprovesi tman pda tnya apa rahasianya kujelaskan klo aku pke tea tree ..sekian trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantabbb, good sharing mbak eee :D.
      Emang tea tree maknyosss banget, tonernya ajah udah OK ^^.
      Mahal dikit tapi ampuhhh

      Delete
  14. Tea tree sgt baik...usir jerawat gue yg bkin ribet...stelah pke waooo jerawat tdk krasan tmpil lbih cntik

    ReplyDelete
  15. Say.. km cmn pake toner nya aja yg tea tree tbs ini? Day cream sama night cream nya pakai apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadinya Aku pakai Serum OST Vit C dan Cream OST juga sist, tapi berhenti sekarang lagi pakai LINE SEOL :)

      Delete
  16. Haloo salam kenal ya.. lagi nyari2 review toner ehh nyasar kemari. Toner aku abisss, tp lagi mau nyari yang terjangkau dan bagus. Besok mau beli tonernya tea tree ini ahh.. lagi jerawatan juga nih muka hiks. Oiya aku pake SKII untuk facial wash, toner, fte dan night cream.. semoga nggak bentrok yah sama si tea tree ini. Tp seharusnya sih nggak yah, kan TBS gitu loh.. thanks for sharing ya dear ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam Kenal juga Mbaaa...
      akhhh parahhh bgt baru bisa balas, tapi senang kalo Pos nya bisa membantu.
      hehehee
      Semoga suskses dengn TBS nya yooo. .. .
      aku malah baru mau nyoba SK II, jhehehehehe

      Delete
  17. Assalamualaikum mbak . . .

    mbak trimakasih sekali blog nya sangat membantu sekali
    tpi mbak aku mau tanya,,dmn ya beli TBS ini mbak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. heei mba roose :)
      seneng kalo tulisan saya berguna :D

      produk ini di online ada, di counternya ada mbak, biasanya di mall-mal gitu :)

      Delete
  18. hi dear, review nya bagus banget aku jadi tertarik banget..
    aku jenis kulit nya sama banget kaya kamu oily terus dulu suka parnoit juga..
    tapi aku jadi mau coba toner tea green tbs tapi aku boleh nanya kamu pake facial foam apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hy nina, makasih udh dtg
      kalo kamu oily tapi gak bikin jerawatan sih, menurut aku gak perlu make, soalnya bikin kulit jadi kering, jrawatnya juga ikut kering, ibarat nya buat masa pengobatan ajah.

      Toh kan minyak abgus buat wajah :)
      Facial foam pake yang Ponds sist warna ijo, lupa nama nya heehee

      Delete
  19. ini harganya di counter berapa? pengen coba ah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. parah deh, krna best seller kali yah, naik mulu ceban, skg udah 149 kayaknya X(

      Delete
  20. sist..
    mau nanya donk..
    itu sist pake toner nya doank kah ?
    atau ada pakai yang lain lagi ?
    mulus kyk gitu butuh waktu brp lama ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pakai toner ini sampai 3 botol ajah, sampai jerawat keliahatn membaik, kira-kira 5 bulan lebih lah.
      iya aku kombinasikan dengan OST Vitamin waktu itu sebagai pemutih dan pelembab juga.
      Bebas apa ajah yang cocok buat kamu.
      ini bikin kering, tapi kalo wajah kamu berminyak yah ga akan kerin2x amat.

      Sekarang udah berhenti karna wajah udah much better degh :)

      Delete
    2. Lho terus sekarang pakr apa sis kalo tea tree nya udah stop?

      Delete
    3. toner aku masih jalan terus, skg pake MALGEM terus, bagus buat kulit jerawat.

      Delete
  21. Sis klo untuk day cream tea tree ya ada kah, berhubung sedang mencari pelembab untuk kulit berminyak

    ReplyDelete
  22. Hi sis untuk day cream tea tree adakah, berhubung sedang cari pelembab untuk kulit bermasalah nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, thanks udah main. Stau aku series tea tree oil nya gak ada cream nya paling ada nya gel atau Lotion soalnua pokusnya buat keringkan jerawat gitu.

      Delete
  23. Haha kok samaa ya menggebu gebu.. Kirain aku doang yg gila.. Aku jg pke tbs tp yg aloe cocoknya.. Soalny bikin kenyal ga gmpang merah2 n lembab.. Naaah Pgn pke tea tree yg pore minimize takut ga cocok.. Jd bingbung.. Huhuhu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah soalnya kan sedang masa masanya eksis yeee #lho XD
      emang kalo coba skincare emang bikin takut apalagi kayak TBS yang mahal mahal terus harganya naik mulu, hikssss

      Delete
  24. mba ada TEA TREE SKIN CLEARING FACIAL WASH saya butuh bgt nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo itu saya gak pernah pakai.
      Coba ajah main ke konter TBS yah :)

      Delete
  25. Hai salam kenal...
    Aq suka baca review dr blog ini karna tipe kulitqu jg berminyak & sukses kena racun TBS tea tree haha

    Sebenernya suka sama tonernya karna oil controlnya oke bgt, api lama kelamaan kulit hidung jd agak mengelupas trus di stop ganti sm toner seaweed

    Skrg setia sama Tea Tree yg Scrub sama Clearing Facial Wash :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, kelamaan Toner nya bikin kering. Kalo udah merasa kering stop ajah.
      Skg udh ga jerawatan jd toner bisa ambil yg gak tea tree series dh.
      Iyah yg penting cocok sama kamu yah :)

      Delete
  26. Aku kemarin coba pake toner ini setelah beberapa hari jerawatku pada nongol:( ga cocok kali yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, cocok cocokan kalo skincare emang.
      coba berhenti sampe sembuh, terus coba lagi, kalo nongol lagi berarti gak cocok, karna bisa jadi kamu sambil pakai skincare yang lain.

      Delete
  27. Aku kayanya nggak cocok deh ama tea tree oil nya. Kalau buat facial wash nya cocok banget muka jadi ga minyakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang cocok ada yang engga emang, untunglah yang cocok jadi gak perlu beli yang lain kan :))

      Delete
  28. Wah ternyata ga cuman gw yaa, yg pusing karena wajah berminyak dan berjerawat, kalo gw, nih kulit wajah berminyak serta muncul beraneka jenis jerawat, kayak nya semua tipe jerawat sudah pernah mampir ke muka gw, dan gw uda nyoba berbagai macam facial wash, dan blum ada yg cocok, lagi nyari2 testimoni pemakai produk TBS, ehh nyasar kesini.. gw uda beli salah satu produk TBS sih,tp bukan yg tree tea dan blum gw apply, masih percobaan yg lagi gw pakai sekarang,memang kalo mau bebas dr jerawat harus jadi tumbal dulu ya nih muka, hahah
    Berharap semoga segera menemukan yg cocok di pencaria ini, mahal gapapa deh kalo gw asal nih muka sehat dan normal 😁
    Oke, thanks info nya, maaf jd numpang curhat.. 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahaaa, aslik, jangan pernah merasa sendiri.
      Banyak sekali yang masalahnya gak jauh dari ini, pan Indonesia negar tropis.
      Memang trial end error harus dilewati kok, samapi ketemua yang KLIK!

      Gpp, ini sih lebih kepada sharing, jadi yang baca bakalan merasa gak sendirian #eaaa :P

      Delete
  29. hai kak , produk ini sudah masuk wish list aku walaupun belum ak coba, skrg lg rjin buat nyari review tntng produk kecntikan, trnyata banyak positifnya ni produk ,, slma ini sih ak makai toner dari dokter kulit gtu, tp ya begitu2 aja sih haha pngn nyoba yang ini mudahan cocok . tp kalo untuk muka yang banyak bekas jerawtnya kira2 bisa ngebntu untuk nyamarin ga ya ? sama kalo di padu padankan dengan produk lain kira2 gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini di gw bagus kok,tapi dia hanya mengeringkan serta membunuh kuman jerawat jadi tidak membantu dalam menyamarkan bekas jerawat.

      Kalau mau, fokuslah dengan jerawat dlu baru nanti bekasnya.
      Ini toner kok, bisa dipadupadankan dengan yang lain, asal sama-sama gak bentrok fungsinya~~

      Delete
  30. Haloo sis, mau tanya ini ak 2 hri yg lalu bru beli facial wash gel nya, tea tree oil sm daily solution(serum) yg di pencett. Nah cuma mukaku merah habis pakenya. Ntah sabun cuci mukanya atau serumnya ya. Tp kl tea tree oilnya ak pake jerawat cepet ngering.
    btw yg bkin merah td itu kira2 kenapa ya. Gak cocok ya atau gmn? D sista gitu jg gak awal2 pake?
    thx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo. Sebenarnya itu efek dari si Tea Tree nya. Emang agak 'keras' buat kulit.

      Jadi kalo gw setelah penggunaan toner tea tree itu kasih jeda sampai panas ilang, baru d kash essence buat ngademin (bukan tea tree)

      Jadi saran ajah, kalo engga nyaman dgn merah dan bikin kulit perih atau kelupas/kering mending facial wash stop ajah.

      Truskan serum di bagian yg brjerawat sampe sembuh.

      Delete
  31. Hai kak!! Aku beli tea tree facial wash, toner dan serumnya. Tapi kok, mukaku yg berminyak jadi super kering sampai mengelupas:( trus jerawat semakin banyak setiap harinya (sepertinya tidak cocok) padahal aku baru banget belinya dan masih ada 90% isinya di ketiga produk yg aku beli :( aku mau jual murah nih, ketiganya hanya 400rb ajaa! Kalau berminat wa aku di +6282198835723 atau ig @shereenpriscilla ya kak! Terimakasih :)

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!