Margylove Giveaway ft TwentySeven Shop

T.G.I.F
source: http://24.media.tumblr.com
 Hai, Thanks God id Friday. #cry.
Huawahahahaha itu artinya adalah nyuci kain kotor (trus apa gunanya liburan?!!). Yah itulah rutinitas yang membosankan, resepnya kata Orang Tua dibawa santai ajah :P.
Ngaco, degh

Haloooo, ini blog masih hidup lho biarkata bedebu ditinggal, Authornya masih ada cuman ga ada waktu ajah buat nulis, eheheeee. . .
Nah biar ada tanda-tanda kehidupan kali ini bakalan Posting GIveaway.
Huawahahahaaaa, Giveaway lagi yak?? 


Siapa Sih yang kaga pengen ikutan apalagi kalo hadiahnya sesuai Target, cuman lagi rada sedih ajah gw nh, saking gila Giveaway 2 bulan ini, sampai dikira ISI Posting di Blog gw lebih banyak Giveaway Post daripada Review Post, Hikssss, padahal gw kan banyak banget Review Beauty Product yang gw pakai juga, jadinya gw ga lolos degh buat ikut sebuah Event Beauty, hiksSS. . .#merenung
But aslinya gw Blogger yang nulis apa yang gw suka ajah, cuman akhir akhir ini baunya ke arah make Up, ahhh kenapa gw baru menyadarinya . . #nyroscos ga keruan.

Okelah keburu waktu istiraht tiba, Mari dimulai Giveawaynya, Buat Kamu yang Tinggal di Bumi Pertiwi Tercinta ini!!!, maka kalian wajib ikut!! Kesempetan Join Giveaway Margy & TwenntySeven Shop. Yeayyyy.  Perhatikan Hadiahnya, ngiler ga ditanggung !!! 

Go Palette of Coastal Scents in Cairo and Moscow <3




eyeshadow Coastal scent

Gimana? Minat?

Kalian cukup melakukan


-          Follower of Margy facebook and  twitter. (+4)

-          Like TwentySeven Shop facebook page (+4)

-          Share the link about this giveaway on your blog or twitter (+2)

-          Leave a comment with form like this :
ID Twitter            :

ID facbook          :

Link for giveaway :

Giveaway Ditutup 10 April 2013
Pengumuman 12 April 2013

Ayo senyorita, ikutan.
Akan ada 2 orang yang beruntung nih.
Semoga gw termasuk yang beruntung yah.

Okeeh saatnya makan siang :D
Have a nice Day

Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Margylove Giveaway ft TwentySeven Shop " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL


0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!