[Product Review]: Make Up simple dan Fresh dengan Pixy Brown Tea

Orenge Juice
source

Wuaaaaa, Seger banget yak kalo minum Orange Juice Panas-Panas gini, Tapi rela Bagi-bagi??!!#uupss.
Lho tapi ternyata bukan Juice ajah yang seger, MakeUp wajah juga bisa dibuat SEGAR, ga percaya?? Baca terus yak.

Yah, akibat dari Juice ini gw pengen banget mengaplikasikan ke riasan, Lipstik udah ada, eyeshadow udah ada, but but gw belum dapat Blush On Tepat buat bikin riasan yang gw mau.
Melanconglah gw tanpa arah tujuan ke stand kosmetik di Mall ((¬_¬") ?!!).

Okeeehh, karena lagi digempur promo yang banyak gratisannya di Stan Pixy, iman ga kuasa menolak sekalipun mata sudah didoakan dari rumah (・3・).
Clinggg mata gw berbinar tertuju ke Blush On Pixy Warna Bron Tea, Σ(゚ Д゚|||)- yes this is what i looking for . . . .!!!!.

"Mbak saya mau yang ini !!, rraaaawrhhh" dengan mata berbinar (,,#゚ Д゚)
"Iya, iya, sabar-sabar mbak"wajah ketakutan

Ahhaaaa, akhirnya berhasil gw bawa pulang. Sippppphh Mari Gw perkenalkan member baru di laci rias gw:

COLORS OF DELIGHT BLUSH ON "BROWN TEA O2"


Pixy Blush on Brown Tea

Kemasan BLUSH ON "BROWN TEA O2"

Kemasan kecil Pinky Glosy, sebagian bening supaya bisa lihat warna didalamnya, BTW kemasannya sama kayak Eyeshadownya. Pernah Jatuh, memang ga Pecah kemasannya tapi isi didalamnya tercongkel/ retak sedikit, So be carefull ladies.

Pixy Blush on Brown Tea


Swatch BLUSH ON "BROWN TEA O2"



warna Pixy Blush on Brown Tea

Biarpun dibilang Brown Tea, tapi kalo sudah diaplikasikan jatuhnya orange, ga begitu terang justru pas sekali sama yang gw inginkan. Dia tidak menyerbuk seperti bedak, Untuk Pipi perlu 2-3 kali sapuan kuas supaya warnanya keluar atau tergantung kekerasan wajah kalian (ini mana hubungannya щ(ºДºщ) ?!!).

Ketahanan BLUSH ON "BROWN TEA O2"

Gw adalah rider sejati, yyyihaaaa (ketpak ktepuk . . . .)
So, pasti nya bercampur keringat sedikit kalo gw pakai selama perjalanan, tergantung cuaca juga sih.
But gw jamin untuk kulit sensitif bin minyak 2-3 jam bakalan aman sisanya yah pasrahkan lah nak.
Ini aman untuk kulit gw, bakalan jadi Baso Idola Gw nih Blush On sejak resmi jadi member laci gw (‾⌣‾)♉, mafkan mama yah Cutie Pinky Maybelline, nanti kalo mood dipake lagi kok (>__<) パ.
Harganya juga berteman baik ama gw sekitar IDR 28.500-an.

FOTD BLUSH ON "BROWN TEA O2".

Buat kamu yang masih Kuliah dan pengen kelihatn Fresh tanpa Berlebihan, blush on ini menolong banget degh, ini bukan SPAM yah ini asli Foto gw (´▽`ʃƪ) #Peringatan: Tolong hindari dari jangkauan anak-anak!!.


Fresh Make up with Orange Blush On
(Outdoor)


Fresh Make up with Orange Blush On
(Indoor)
Bahan-bahan Dapur yang digunakan:

Ok, Simple kan??
Makeup simple dan ga berat-berat buat anak kuliahan #bangga \(´▽`)/

Semoga Membantu degh kalo engga yah gpp sih tapi kalo bisa sih membantu tapi kalo engaa yah ga masalah juga sih terus mau situ apa? kok jadi sewot sih sendiri sih yasudah lah, gw tutup, 
tiba tiba jadi BT sendiri gw ( °ㅡ ㅡ) ┐.#bingung


Orange Blush On


Sekali lagi Happy Sunday, God Bless Us and Indonesia .


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " [Product Review]:  Make Up simple dan Fresh dengan Pixy Brown tea " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL



6 comments:

  1. Replies
    1. Sedikit banget, bahkan kalo di pulas. nampak ga ada lho mbak :D

      Delete
  2. kalo di pake buat yang kulitnya kuning langsat gimana mbak ? cocok gak kira2 ? hehe

    fiskaalisia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh my GOD, gw harus menjawab apa yah?? eheheheee,

      untuk yang ini gw masih bingung degh, takut salah jawab gw nanti :).
      Ada yang bisa bantu??

      Delete
  3. wah brti buka selera aq..
    Cz aq lebih suka yg d oles dkit uda lgs tebel..
    Maklum,,lebih suka dandan yg menor..
    Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduhhhh, selera memang macam-macam yah :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!