[Product Review]: Eyeliner Pensil Pixy yang bagus

COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW #GREEN

Heyho, Happy Sunday.
Know What?!!! i am very Happy now \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/┌(_o_)┐#tari debus
Yihaaaa, gw menang Giveaway si Devy "Beauty Purple". Asli seneng banget, kesampean om jin punya Palette eyeshadow. BTW ampe gw Twit di akun gw, bahkan di Rettweet ma Eyang Cubur *terima kasih pak #abaikan.
Akh, coba hadiahnya bisa diWinrar atau di WinZip trus kirim via e-mail #terlalu ga sabar.
Okeeh, untuk menahan ke-ababil-an gw, mari kita semprot racun racun yoo. My First Eyeliner Pencil "COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW #GREEN", Gw beli ini karena ga punya dan lagi pengen yang eyeliner pensil, gw cuma punya eyeliner creame ( udah semaput mengering) , eyeliner gel. , dan Automatic Eyeliner (eyeliner yang ga perlu diraut).

Gw ambil warna Hijau, hasil dari racun mbak SPGnya, dan ternyata bener, bagus sekali buat Daily Look Make Up kekantor.  Ini multi function Produk, bisa eyeliner juga bisa buat eyeshadow (smudge able). Harga berada di kisaran 30.000an dan itu gw beli di Counternya.

Pensil eyeliner hijau


Kemasan COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW #GREEN:
Seperti pensil pada umumnya, diujung pensil ada warnanya buat pilihan warna yang mau kita beli, saat itu gw ditawari warna Ungu, Biru, dan Hijau, varian lainnya gw ga tanya #salah fokus ama mbaknya (☉_☉) .
Oh yah, ini harus diraut lho, sebenarnya sayang banget kalo diraut #ilmu ekonomis.

Tekstur COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW #GREEN:
Teksturnya creamy dan gampang sekali warnanya keluar, ada blink-blinknya alias bershimmer. Nge POP sekali dimata gw jadi ga melulu pakai eyeliner yang warna hitam. 

Ketahanan Pensil eyeliner hijau Pixy


Ketahanan Pensil eyeliner hijau Pixy

Ketahanan COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW #GREEN:
Percaya atau engga, dia bisa menjalin persahabatan dengan my oily lid gw, tapi putus dengan my lower lashline gw, lagi-lagi bleberan kalo dipakai buat area bawah mata gw. Penggunaanya mulai dari jam 8 pagi sampai jam 10 Malam. Sampai sore dia masih kokoh dimata, mulai malam hanya berkurang sedikit. Oh yah, untuk membersihkannya harus pakai susu pembersih/lotion/eye makeup remover, kalo hanya mencuci dengan Facial Foam ga akan bersih sempurna. #trust me it works

Penggunaan Pensil eyeliner hijau Pixy


Penggunaan Pensil eyeliner hijau Pixy

Eyeliner Pensil ini udah jadi pegangan gw tiap hari, hampir tiap hari gw pakai ini eyeliner, suka sekali ga tau kenapa, tolong jangan tanya !! tolong jangan sorot lampunya !!(>_<).

Maav yah belum coba pakai sebagai eyeshadow karena gimana gitu yah kalo kekantor, belum PD. Jadi hany asebagai eyeliner ajah bisa pakai single atau complement dengan si eyeshadow, xixixiii.

Okeeh, ini 1 dari sekian Make Up gw yang berkolaborasi dengan Eyeliner Pensil ini, okeh tau, ini bahan cercaan buat MUA, ahahaa tolong tahan komen dan cacian kalian yah, saya hanya melampiaskan hasrat kenarsisan.  (‾⌣‾)♉ 

Simple Make Up dengan eyeliner
iyeee, biasa ajah donk matanya ke alis gw  (`ε´ )

Okehh, btw pas banget ma harinya:
"Selamat Kartini-an yah"
Perempuan bisa, Perempuan Mampu. Perempuan Berkarya.
Apalagi kalo perempuanya setengah2x kayak → ¬(ˇ▼ˇ)¬ 

Happy Sunday
GOD BLESS YOU ALL LADIES.

Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "[Product Review]: Eyeliner Pensil Pixy yang bagus " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL

My BlogLovin


16 comments:

  1. aku beli yg warna putih. ya ampun udah kyk pake kapur. akhirnya aku jadiin eyeshadow xD

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waaa >_< warnanya bagus banget
    waterproof dan smudgeproof kah eyeliner ini? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap tepat sekali sist . . .
      dia bakalan hilang kalo kena oil face.
      Kalo smudgeproof itu maksudnya diusrek usrek setelah beberapa pemakaian, dia lumayan kuat kok. Kalo pasa diaplikasikan diusrek usrek di bakalan membaur, karena gunanya buat esedo juga.
      Klo waterproof gw belom coba, ahahaaa . . .

      Delete
  3. Replies
    1. panjanganin ujung nya??
      yah diraut ajah pensilnya :D

      Delete
  4. Jadi manjanginnya diraut yah? Jujur gw juga sempet bingunb ama ni eyeliner. Secara bagian luarnya kan plastik gitu. Ywda kmaren2 gw puter2 cuman ga bisa2. Makasih infonya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa, bingung yak napa gak keluar-luar :P.
      iyah kudu di serut, ngeri puatahhh~~~~

      Delete
    2. diserut nya gimana si ya kak??? aku kok gagal faham....udah 2x punya eyeliner yg model kya gini,terbuang percumah.hahaha....
      mohon penjelasannya kaka syantiks....txs b4

      Delete
  5. nice review^^ aku juga pakai, yang warna putih^^

    i just followed u, mind to follow back www.allaboutyou8.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Kalo abis gmna ya ? Caranya munculin lg gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau enggak diserut, kudu di cutter gitu..

      Delete
  7. Kak klau ujungnya sudah tidak keliatan, bagaimana keluarinnya..? saya puter2 tidak bisa, diserut juga binggung apanya yang diserut kak..?

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!