Masker Pemutih by Ovale Facial Mask in Yam Bean

Hey There, this is my fisrt post on Lovely November (/‾▿‾)/  #Hoorrrayyyy.

kemasan Ovale Facial Mask in Yam BeanApakah kalian sama seperti gw, suka gonta ganti produk kecantikan, pastinya apalagi kalau dirasa produk yang kita pakai kurang memuaskan atau teracuni oleh orang lain. Begitu pula dengan gw yang beberapa kali mengganti produk kecantikana gw guna mendapatkan hasil terbaik.

Wajah yang berminyak kerap kali membuat jerawat tumbuh subur, hormon berlebihan membuat produksi minyak khusus pada wajah menjadi berlebih,  nah yang akan gw sharing adalah bagaimana cara gw untuk menghilangkan bekas jerawat, atau sekedar mencerahkan warna kulit gw yang tidak rata akibat bekasnya. 

Yap dengan Masker, gw dapat mengurangi sedikit bekasnya, juga Mencerahkan wajah, Memutihkan wajah, tentu mengencangkan wajah, ohohohoo

Kali ini gw mencoba Produk Ovale Facial Mask, pertama Ovale Facial Mask Lemon, kedua Ovale Facial Mask Yam Bean.

Ovale Facial Mask Lemon dikhususnya bagi wajah berjerawat/berminyak seperti gw.
Ovale Facial Mask Yam Bean dikhususkan untuk Memutihkan dan mencerahkan Wajah, cocok untuk wajah yang kusam dan kelelahan, kenapa? Aktivitas yang banyak membuat gw kurang tidur dan saat malam hari gw menjadi makhluk paling malas membersihakan wajah sperti dulu menggunakan Susu Pembersih dan Penyegar-nya. Alhasil wajah kelihatan kusam & kotor.


Kemasaan Ovale Facial Mask

Ada dua kemasan dari Ovale Facial Mask ini, pertama adalah bentuk Shcaset yang bandrol IDR 5000, sedangkan yang Tube IDR 125000. Isi dari kemasan sama ajah berbeda dengan Masker Mustika Ratu yang pernah gw review sebelumnya dalam bentuk serbuk dan cream.

Tekstur Ovale Facial Mask

kegunaan Ovale Facial Mask in Yam Bean

Untuk Ovale Facial Mask bentuknya itu cream, yang sedikit lebih lengket. Namun yang membuat gw suka, masker Ovale Facial Mask bila sudah mengering di wajah, akan terasa kencang. Hasilnya akan seperti serbuk kencang yang mengering diwajah. Dan Plusnya, walaupun hasil akhirnya serbuk, uuupppsssssss dia tidak akan berjatuhan kemana-mana melainkan tetap menempel diwajah (°⌣°) dengan utuh.

manfaat Ovale Facial Mask in Yam Bean

Oia masker Ovale Facial Mask ini wangi lho, gw suka ama scent nya terutama yang Yam Bean, lemon juga sih  (˘ڡ˘).

Hasil dari Ovale Facial Mask

Gw merasa kulit kencang, dan saat dibasuh dengan air hangat terasa halus diwajah dan Voila . . . . 
Kulit wajah terasa bersih dan cerah.

Kesimpulan

Ovale Facial Mask yam bean cocok untuk kalian yang ingin mencerahkan sekaligus mengencangkan wajah kalian, wangi yang juga enak dengan harga yang terjangkau oiya mudah lho ditemukan di supermarket terdekat.

Sekian Posting Masker nya
Salam November  (‾⌣‾)♉.




Comment, Sharing or Question, monggo (‾⌣‾). Postingan: Masker Pemutih by Ovale Facial Mask in Yam Bean adalah milik Blog MyDELLilah. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)









27 comments:

  1. aku pernah coba yg sahetnya xD kalo di aku kurang nampol..aku suka yg lemon sekalian bikin kering jerawat xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkadang ingin berkata "Enough" untuk semua produk berbau lemon ┐(ˇ .ˇ")┌, pusyinggg mikirin jerawat ini...

      makanya 'selingkuh' ama yam bean :P

      Delete
  2. Hah yg bener say tube-nya harganya 125 ribu ? Mahal amat o_O
    itu typo iah ? Alias salah nulis ? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, nice.
      Salah ketik itu. Tendang si nol !!
      Thanks yak XD

      Delete
  3. wah..nice review..saya udah beli yam bean.. tapi pesanan bedak masker saripohatji saya keburu dateng..belum berani pake masker ini deh :(
    oya kamu pernah pakai bedak saripohatji belum?dari penjual n kemasannya sih katanya ini bedak tradisional alami..tapi setelah saya beli kok saya jadi ragu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, suka banget yambean, ampe repurchase mulu mbak :D,

      wah, justru dari mbak nih baru denger bedak ntuh :P, jadi Blank kalo ditanya,hheee

      Googling ajah mbak klo raguu, mna tau ada yang repiew :D.

      makasih dagh main yah :)

      Delete
  4. baru mulai coba ni, moga aja cocok , huhu :(

    ReplyDelete
  5. sai, q baru beli dan baru nyoba yambean yg bengkoang,
    apa khasiatnya sma dgn lemon ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya beda, lemon kepada yang oiy fce dan buat jerwat juga :)

      Delete
  6. kalo yang buat ngilangin bekas jerawat masker yang apa mba?
    soalnya takut salah pake nantinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang bekasi justru pakai ini mba, kan dia memutihkan dan memudarkan bekas juga, jadi nampak samar gitu . .

      Delete
  7. kak kalo cuma untuk ngilangin komedi bisa gk yha kak..atau cocok make yg mana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake pore strip ajah, bintang
      Tapi bisa di combine dengan masker aztec sebelumnya

      Delete
  8. Kok mata aku jadi berair ya padahal aku makenya cuma sampai hidung doang, apakah ada bahan dari maskernya yang buat aku alergi ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi sih.
      Dulu pas pake perih nya bentaran ajah dan cocok.

      Mungkin alergi atau mungkin hawa nya perih yang itu sampe ke mata.

      Delete
  9. Mau nanya dong..aku baru coba pake ovale facial mask yang yam blam,apakah awal pemakaian ada yang perih?atau cuman saya aja yang merasakan .mohon responnya..terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kulit kamu alargi.
      Ini agak perih tapi cuman bentaran doank.
      makanya aku masukin ke kulkas biar dingin dan nyaman dipakai

      Delete
  10. Saya baru nyoba nih mau nanya dong ?
    Apa cuma saya yg baru pertama kli make ngerasain panas di muka ? Apa kya gitu semuah nya

    ReplyDelete
  11. Hallo kak aku ini baru mau nyoba, cocok gak untuk kulit yang sensitif?🙂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tahu sih ya, soalnya wajah Bulei berminyak, wajah adek Bulei yang coba itu Normal.
      Mudah2xan cocok deh ya

      Delete
  12. Kak aku baru mau coba ini, apa cocom untuk kulit sensitif gak?:D

    ReplyDelete
  13. Kak mau nanya,saya kan pertama kalibpake masker ini.trus besok² nya ada jerawat.gak cocok apa gimana yaa kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jerawtannya banyak?
      kalau hanya beberapa belum tentu.
      Karna jerawat itu "alarm" dari dalam tubuh.

      Jadi bisa karna kamu udah kecapean, makan salah dan hal lainnya

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!